Terbaik di Kelasnya, Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging dan Miliki Dapur Pacu Cocok untuk Gamer

Terbaik di Kelasnya, Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging dan Miliki Dapur Pacu Cocok untuk Gamer

Infinix Indonesia meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro.-Radar Jabar-disway.id

RADARPEKALONGAN - Infinix Indonesia menggebrak pasar smartphone tanah air dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Infinix Note 30 Pro yang telah resmi dirilis ke pasaran.

Dengan harga Rp 3 jutaan, Infinix Note 30 Pro telah dibekali dengan wireless charging atau ngeces tanpa kabel yang selama ini hanya dimiliki smartphone flagship dengan harga Rp 7 juta ke atas.

Baca juga : Bukan Sembarang Bocil, Siswa SD Studi Tour ke Osaka Jepang Bikin Netizen Tiktok Geger

Bukan hanya mendukung, pada paket pembeliannya juga diberikan alat wireless charging yang memiliki kekuatan 15 'watt atau sama dengan yang ada di iPhone. 

Tentu saja wireless charging yang dimiliki Infinix Note 30 Pro ini menjadi satu-satunya di kelasnya.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan teknologi fast charging hingga 68 watt, dan diklaim dapat mengisi daya dari 0 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Kapasitas baterai dari Infinix Note 30 Pro ini juga cukup besar, yaitu berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi siklus baterai 1000 kali.

Disisi lain, untuk pertama kalinya Infinix memakai layar AMOLED di produk Note 30 Pro ini dengan cakupan color gamut DCI-P3. Sedangkan untuk kedalaman warna 10-bit yang memiliki rasio kontras 5.000.000 : 1, juga sertifikasi TUV Rheinland low blue light.

Berita lainnya: 20 HP 5G Murah Terbaik 2023, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Untuk Ukuran layar, Infinix Note 30 Pro mengusung layar 6,67 inch Full HD+ ditambah  kecepatan refresh 120Hz, serta memiliki touch sampling rate 360Hz. Sedangkan untuk kecerahan puncak menembus 900nits.

Dibagian dapur pacu, Infinix Note 30 Pro dibekali dengan sistem chipset MediaTek Helio G99 dengan RAM LPDDR4X 8GB. Selain itu, juga ada fitur RAM virtual yang membuat smartphone ini bisa memiliki RAM 16 GB.

Dibagian penyimpanan, tersedia memori internalnya dengan kapasitas hingga 256 GB yang membuat penggunanya leluasan menyimpan file apapun.

Jika kapasitas tersebut dirasa masih kurang, kamu juga bisa menambahkan, karena ada slot microSD hingga 2 TB.

Dengan spesifikasi tersebut, tentunya sangat memanjakan bagi kamu yang hobi bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: