Tiga Siswa Delegasi MAN IC Pekalongan Juara Provinsi

Tiga Siswa Delegasi MAN IC Pekalongan Juara Provinsi

DOK - Para peserta delegasi MAN IC Pekalongan.-Malekha-

KOTA - Tiga Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Pekalongan berhasil menorehkan prestasi pada ajang Olimpiade Sains Nasional Tingkat Propinsi (OSN-P) SMA/MA Tahun 2023, yang akan menjadi wakil Propinsi Jawa Tengah pada tingkat nasional pada Agustus di Bogor.

Pengumuman hasil OSN-P ini disampaikan melalui surat Nomor : 0731/J7.1/PN.01/2023 Balai Pengembangan Talenta Indonesia dan disiarkan langsung melalui akun Tiktok Puspresnas Pada Senin, 3/7/2023.

Dari hasil ini, MAN Insan Cendekia Pekalongan berhasil menyabet 3 penghargaan, yakni dua delegasi bidang astronomi oleh Moh. Hafizh Irham Perdana dan Rafi Achmad Dani, satu delegasi bidang kimia atas nama Naufal Pramadhani Nuriyo.

Kepala Madrasah, Khoirul Anam menyampaikan kegembiraannya atas prestasi ini. “Alhamdulillah, semoga berkah dan juara di tingkat nasional. Dari ketiga siswa tersebut semoga bisa bawa pulang semua juara nasional nantinya,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan semakin bertambahnya prestasi yang dimiliki oleh MAN IC Pekalongan bisa memberikan motivasi bagi seluruh warga MAN IC Pekalongan serta masyarakat Pekalongan pada umumnya.

"Kami bangga dan menjadi motivasi bagi kamu untuk terus meningkatkan prestasi," pungkas Anam. (mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: