Operasi Patuh Candi 2023, Polres Pekalongan Sebarkan Pamflet untuk Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Operasi Patuh Candi 2023, Polres Pekalongan Sebarkan Pamflet untuk Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Unit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan sebar pamlet untuk edukasi tertib berlalu lintas.-Hadi Waluyo-

KARANGANYAR,RADARPEKALONGAN - Operasi Patuh Candi 2023 sudah berjalan. Polres Pekalongan melalui Satlantas mengedukasi tertib berlalu lintas dengan melaksanakan pemasangan spanduk dan juga penyebaran pamflet pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2023.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Bagus Prakoso, kemarin, menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemasangan spanduk dan juga pembagian pamflet kepada warga di wilayah Karanganyar.

“Spanduk dan pamflet bertuliskan pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2023 sekaligus imbauan untuk tertib berlalu lintas ini dimaksudkan supaya masyarakat dalam berkendara selalu mengutamakan tertib berlalu lintas guna mewujudkan keselamatan,” ujarnya.

Baca juga:Sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2023, Satlantas Polres Pekalongan Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

Ipda Bagus menambahkan, selain pemasangan spanduk pelaksanaan operasi patuh candi 2023, pihaknya juga memasang spanduk himbauan agar pengendara untuk berhati-hati karena rawan kecelakaan.

Ia berharap, para pengguna jalan bisa tertib dengan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Sebagaimana diketahui, bahwa operasi patuh candi 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung tanggal 10 hingga 23 Juli 2023. Selain penerapan tilang secara elektronik melalui etle, juga akan diterapkan tilang manual bagi pelanggaran secara kasat mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: