Penampilan Gus Miftah dan Gilga Sahid Menutup Rangkaian PRK 2023

Penampilan Gus Miftah dan Gilga Sahid Menutup Rangkaian PRK 2023

PENUTUPAN - Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri, Kapolres, Dandim dan Forkopimda serta tokoh masyarakat berdiri di atas penggung bersama Gus Miftah mengamini doa yang dibacakan ulama Kendal dalam prosesi penutupan PRK 2023 di Alun-alun Kendal, Minggu-red/sef-

KENDAL - Kemeriahan Pekan Raya Kendal (PRK) tahun 2023 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 resmi ditutup, Minggu (30/7/2023) malam, di Alun-alun Kabupaten Kendal. Closing Ceremony nya pun didesain dengan tak kalah semarak, yakni melalui acara ngaji bareng Gus Miftah serta penampilan Gilga Sahid yang menghibur puluhan ribu pengunjung.

Acara penutupan ini dihadiri langsung Bupati Kendal Dico M Ganinduto beserta sitri Wynne Frederica, Forkopimda Kendal, Sekda Kendal Sugiono, para Asisten Sekda Kendal dan Staf Ahli Bupati Kendal, para pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat di Kabupaten Kendal, serta diikuti oleh puluhan ribu masyarakat Kabupaten Kendal.

Bupati Dico M Ganinduto dalam sambutannya pun menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 kepada warganya yang memadati Alun-alun Kendal. Dia berharap ke depan Kabupaten Kendal semakin jaya dan semakin Handal untuk terus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, sehingga ke depan akan terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras untuk kemajuan Kendal dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal," tutur Bupati Dico.

Diakhir sambutannya, Bupati Kendal menyampaikan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan-kekurangan, sehingga akan menjadi evaluasi untuk nantinya bisa menyelenggarakan iven-iven yang lebih banyak lagi, yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

Acara tersebut berlangsung dengan baik dan lancar, dan suara merdu dari penyanyi Gilga Sahid menambah khidmat acara penutupan Pekan Raya Kendal Tahun 2023.

Perlu diketahui, bahwa sebelum acara dimulai, Pemerintah Kabupaten Kendal telah menyerahkan hadiah pemenang lomba pada PRK Tahun 2023 kepada juara umum, yaitu Dinas Pertanian dan Pangan, Stan OPD Terbaik kepada Disporapar, Disperkim dan Kecamatan Eks Kawedanan Kendal.

Selain itu, juga diserahkan hadiah lomba Stand Tebaik BUMD, BUMN, Swasta kepada Tim Penggerak PKK Kendal, PDAM Tirta Panguripan, Bank Jateng Cabang Kendal. Juga kepada juara stan favorit, yaitu Dharma Wanita  Persatuan dan RSI Muhammadiyah Kendal. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: