RAHASIA Cantik Tanpa Bahan Kimia, Ini Dia 14 Skincare Bahan Alami untuk Perawatan Kulit agar Tetap Cantik

RAHASIA Cantik Tanpa Bahan Kimia, Ini Dia 14 Skincare Bahan Alami untuk Perawatan Kulit agar Tetap Cantik

Skincare Bahan Alami untuk Perawatan Kulit agar Tetap Cantik-Asep-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rahasia cantik tanpa bahan kimia adalah warisan leluhur nenek moyang kita. Sekarang ini banyak perempuan yang ingin cantik secara instan, putih secara instan. 

Padahal ada 14 skincare bahan alami untuk perawatan kulit agar tetap cantik putih dan mempesona tanpa khawatir efek samping terhadap kulit.

Penampilan cantik dan menarik memang menjadi idaman bagi perempuan mana pun. Disayang suami, dikagumi banyak orang, di tempat kerja menjadi lebih percaya diri dll.

Perhatian orang ketika melihat seseorang diakui atau tidak akan tertuju kepada wajah, tangan, warna kulit atau rambut. Wilayah tersebut menjadi perhatian utama.

BACA JUGA: 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar, Hilangkan Flek Hitam Dalam Sekali Usap

Tidak heran kalau perempuan berlomba-lomba untuk memutihkan kulit, menghilangkan flek di wajah, menghilangkan kerutan atau garis-garis tipis di bawah mata, mengkonsumsi anti aging karena ingin terlihat awet muda dll.

Kamu termasuk orang yang ingin tampil cantik tanpa efek samping atau efek samping diabaikan asalkan kulit wajah cepat putih dan glowing?

Menjadi putih instan yang aman itu tidak ada. Menjadi putih dalam waktu yang cepat itu hanya bisa dilakukan dengan menggunakan obat kimia. Merkuri adalah salah satunya.

Memang diakui merkuri dipakai sebagai salah satu bahan kimia untuk digunakan untuk mempercepat memutihkan kulit. Kerja merkuri ini bisa menghambat pembentukan melanin atau pigmen kulit. 

Hasilnya, kulit akan tampak lebih cerah dalam waktu yang sangat singkat. Meskipun bisa mendapatkan hasil yang instan, namun dampaknya bagi kesehatan sangat fatal, sampai bisa terjadi kanker kulit. 

Daripada menggunakan bahan merkuri yang bisa mempercepat kulit menjadi putih, tapi dampaknya fatal, lebih baik menggunakan bahan-bahan alami walaupun hasilnya terlihat lebih lama, tapi efeknya permanen dan tidak ada dampak negatif yang fatal.

BACA JUGA: Perawatan Stem Cell untuk Kecantikan 2023! Wajah Langsung Awet Muda Hanya Dalam Sekali Tindakan

Di sisi lain, ada juga yang terus menerus wajib menggunakan skincare setiap hari. Apabila tidak menggunakan skincare, wajah asli tanpa make up-nya terlihat bergelombang penuh lubang.

Sudah tentu kita tidak mau dampak skiancare yang awalnya untuk merawat kulit, akibatnya malahan buruk untuk kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: