RAHASIA Cantik Tanpa Bahan Kimia, Ini Dia 14 Skincare Bahan Alami untuk Perawatan Kulit agar Tetap Cantik

RAHASIA Cantik Tanpa Bahan Kimia, Ini Dia 14 Skincare Bahan Alami untuk Perawatan Kulit agar Tetap Cantik

Skincare Bahan Alami untuk Perawatan Kulit agar Tetap Cantik-Asep-

12. Skincare dari Minyak Biji Aprikot

Minyak yang diekstrak dari biji aprikot ini sangat kaya dengan asam lemak esensial dan vitamin A. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit yang kering, bahkan bisa berlaku pada pada kulit sensitif sekalipun.

Minyak biji aprikot juga banyak mengandung vitamin C dan E  yang sangat baik untuk perawatan kulit.

13. Skincare Mentega Shea

Shea butter atau mentega Shea berisi lemak alami yang diekstrak dari kacang pohon shea yang tumbuh luas di wilayah sabana Afrika. 

Adapun nutrisi yang ada di dalamnya banyak memiliki manfaat, utamanya untuk kesehatan kulit dan rambut. Shea butter bisa digunakan sebagai tabir surya aau sunscreen sampai obat ketombe. Bisa dicoba ya.

Dengan kandungan lemak yang diekstrak oleh pohon shea, bisa untuk merawat kulit kering. Sebab mentega Shea mempunyai konsentrasi tinggi asam lemak, vitamin, juga anti inflamasi dan penyembuhan.

14. Skincare dari Susu

Tahukah manfaat susu bagi kulit? Susu dipercaya bisa mencerahkan kulit. Asam laktat yang berasal dari susu termasuk dalam banyak perawatan pencerah kulit dan krim yang mengatasi flek hitam. 

Susu murni dapat meratakan warna kulit dan membuat kulit bersih dari minyak dan kotoran. Susu membantu kulit lebih cerah dan bersinar

Dengan kandungan yang ada pada susu kalain dapat mengatasi kulit kering dan bahkan kalian dapat memudarkan bekas luka yang ada pada kulit. 

Semoga rahasia cantik tanpa bahan kimia dengan 14 skincare bahan alam untuk perawatan kulit agar tetap cantik, putih dan mempesona kamu bisa merawat kulit setiap hari dengan aman.  (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: