7 Cara Paling Ampuh Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir, Bebas Makan Nggak Perlu Repot Retouch Up!

7 Cara Paling Ampuh Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir, Bebas Makan Nggak Perlu Repot Retouch Up!

cara paling ampuh agar lipstik tahan lama di bibir-youtube/iifa latifah-

RADARPEKALONGAN – Bagaimana cara paling ampuh agar lipstik tahan lama di bibir? Tidak perlu khawatir, ada sejumlah tips yang bisa kamu ikuti. Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Lipstik adalah salah satu pelengkap makeup yang tidak bisa disepelekan. Keberadaannya perlu untuk mejaga tampilan tetap terlihat segar dan cantik. Tapi karena berada di bibir, ketahanan lipstik kerap jadi masalah.

Terutama saat makan atau minum, lipstik bisa langsung pudar. Hal ini cukup merepotkan karena artinya perlu memakai lipstik ulang.

Kalau masalah itu juga terjadi padamu, jangan khawatir. Ada beberapa cara paling ampuh agar lipstik tahan lama di bibir. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

1. Rajin Scrub dan Exfoliasi Bibir

Bibir yang kering bisa menjadi masalah karena lipstik akan mudah hilang. Sekalipun tidak makan atau minum, kulit bibir yang mengelupas bisa membuat lipstik memudar. Penampakannya pun kasar.

Jadi sebelum mengaplikasikan lipstik, pastikan bibirmu lembap dan tidak kering. Kamu bisa memakai scrub bibir alami dari campuran madu dan gula pasir untuk mengangkat sel kulit mati. 

Untuk hasil yang maksimal, pakailah lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. Hal ini perlu agar terhindar dari bibir yang pecah-pecah atau kering tadi.

2. Pakai Lip Liner

Trik yang efektif untuk membuat lipstik tetap tahan lama berikutnya adalah memakai lip liner. Pilihlah lip liner dengan warna yang senada dengan warna lipstik. Bisa juga dengan warna yang sedikit lebih tua, tapi jangan terlalu mencolok. 

BACA JUGA:Ternyata, Air Mawar Dicampur Baby Oil Bisa Menghilangkan Noda Hitam dan Mencerahkan Wajah! Gini 5 Cara Buatnya

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: