Infinix GT 10 Pro, Baterai Besar dan Bisa Menurunkan Suhu Panas saat Dicas, Ada NFC Juga

Infinix GT 10 Pro, Baterai Besar dan Bisa Menurunkan Suhu Panas saat Dicas, Ada NFC Juga

--

Salah satunya adalah keberadaan stereo speaker yang dapat mengeluarkan output suara dari kanal kiri dan kanan. Kekuatan stereo speaker ini dibantu oleh tuning-an dari DTS dan Hi-Res Audio, jadi bisa dipastikan kualitasnya akan sanggup memanjakan telinga.

Ponsel ini juga dihadirkan dengan jaringan seluler 5G dan dukungan Wi-Fi 6 untuk kecepatan internet ngebut, baik saat browsing, streaming, video call, hingga bermain gim daring. Wi-Fi 6 tersebut memiliki kecepatan teoretis hingga 9,6 Gbps, atau sekitar 273 persen lebih cepat dari 3.5 Gbps pada Wi-Fi 5.

Lalu, perangkat juga dikemas dengan konektivitas NFC (Near Field Communication) yang dapat mengisi saldo eMoney dan eToll tanpa repot menuju ATM. Jika Anda seorang pengendara roda empat, pastinya akan dibantukan dengan NFC ini. Parkir di basement atau pergi keluar kota tak perlu lagi khawatir lupa isi saldo.

Sensor sidik jari di HP ini juga terletak di dalam layar (in-display fingerprint), sehingga membuatnya terasa eksklusif dan berada di rentang harga lebih tinggi. Sebab, sejumlah HP Rp 3 jutaan kadang masih pakai sensor di samping bodi, menyatu dengan tombol daya. Contohnya, Infinix Note 30 Pro.

Di saat menggunakan ponsel pada kondisi crowded, Anda tetap bisa menikmati kegiatan multimedia dengan khusyuk. Tinggal colokkan kabel earphone ke lubang 3.5 mm jack audio port yang tersedia. Oh ya, boks penjualan juga turut sertakan earphone gratis.

Dengan berbagai fitur melimpah ini, saya rasa Infinix GT 10 Pro berhasil meningkatkan daya tarik pengguna. Ini menunjukkan kalau Infinix memang berniat ingin berikan value berlebih untuk memudahkan hidup penggunanya.

Bahkan tanpa fitur-fitur ekstra seperti NFC dan sensor di layar, saya tetap akan menganggap Infinix GT 10 Pro sebagai salah satu kandidat HP terbaik di harganya.

Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro

Layar: AMOLED 6.67 inci

Chipset: MediaTek Dimensity 8050

RAM: 16 GB (8+8 GB) 

Memori Internal: 256 GB

Kamera Belakang: 108 MP (wide), 2 MP (depth), 2 MP (macro) 

Kamera Depan: 32 MP

Baterai: Li-Po 5.000 mAh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: