Jelang Purna Tugas, Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan, Petani hingga Komunitas Lukis

Jelang Purna Tugas, Ganjar Digeruduk Penyapu Jalan, Petani hingga Komunitas Lukis

Ganjar Digeruduk puluhan orang dari berbagai latar belakang, dan mereka kemudian makan bersama di rumah dinas Gubernur Jawa Tengah.-istimewa-

“Programnya itu kan berhasil dengan baik, makanya kita mau ucapkan terima kasih sebelum Bapak Ganjar purna. Kami merasakan sendiri, dikasih support selalu ada pendampingan dari pemerintah. Semoga gubernur selanjutnya bisa minimal sama dengan Pak Ganjar atau lebih baik,” ujarnya.

Kepemimpinan Ganjar juga dirasakan para petani tembakau. Selama ini, Ganjar mendukung penuh sehingga harga tembakau bisa naik dan mensejahterakan para petani.

“Sangat peduli sekali ke petani tembakau, sangat merakyat, ramah sekali, itu mengenang sekali. Tetap sukses, tetap amanah dan tetap mengingat memperjuangkan petani lebih baik lagi terutama petani tembakau,” ujar Siti Karomah dan Kiki Iswanti.

Sementara itu, Gubernur Ganjar menyampaikan apresiasi kepada warga Jateng yang selalu memberikan dukungan. Ganjar mengatakan, program-programnya tak mungkin berjalan tanpa dukungan masyarakat.

“Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini, saya mohon maaf dan pamit karena besok tanggal 5 sudah pensiun,” tandas Ganjar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: