Racikan Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Begini Cara Buatnya

Racikan Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Begini Cara Buatnya

Racikan Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Begini Cara Buatnya-Youtube.Com/ Primadita Rachmawati-

BACA JUGA: Kecil Banyak Khasiat, 13 Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh Tidak Hanya Ibu Menyusui Saja

Manfaat Masker Minyak Zaitun dan Daun Kelor untuk Wajah

Nah, sebelum membahas lebih jauh mengenai racikan masker minyak zaitun dan daun kelor efektif bikin wajah glowing bebas flek hitam. 

Kamu wajib dulu nih sima deretan manfaat minyak zaitun dan daun kelor untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Berikut daftarnya:

1. Bantu Cerahkan Wajah 

Siapa sangka, kandungan vitamin C didalam masker satu ini dapat membantu mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Selain itu, mampu menekan terjadinya pembentukan melanin yang kerap menimbulkan hiperpigmentasi. 

2. Cegah dan Sembuhkan Masalah Jerawat 

Manfaat minyak zaitun dan daun kelor untuk menghilangkan flek hitam di wajah berikutnya yaitu mencegah dan menyembuhkan masalah jerawat. 

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui terdapat kandungan anti radang sekaligus anti bakteri di dalam dua bahan tersebut. Kandungan inilah yang efektif mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat hingga iritasi dan kemerahan.

3. Bantu Menghaluskan Tekstur Kulit

Sebagai informasi,daun kelor ternyata mengandung vitamin B3 yang bersifat untuk memperbaiki skin barrier mu. 

Sedangkan, minyak zaitun bersifat melembapkan. Alhasil, ketika keduanya bertemu dan digunakan secara rutin. Maka, kamu akan mendapatkan tekstur kulit yang halus dan lembut. 

4. Cegah Terjadinya Penuaan Dini

Ketika bertambah usia, sayangnya jumlah produksi kolagen di dalam wajah terus berkurang. 

Hal inilah yang kemudian menimbulkan beragam tanda penuaan dini muncul. Bahkan, tak jarang membuatmu menjadi kurang percaya diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: