Resmi Rilis! Tablet Xiaomi Redmi Pad SE Hadir dengan Harga Cuma Sejutaan

Resmi Rilis! Tablet Xiaomi Redmi Pad SE Hadir dengan Harga Cuma Sejutaan

Tablet Xiaomi Redmi Pad SE resmi hadir ke pasar Tanah Air-Foto: mi.com-

Beralih ke bagian belakangnya, Tablet satu ini dibekali satu kamera belakang 8 MP (f/2.0) yang mendukung perekaman video 1080p di 30 FPS.

Sementara untuk bagian depanya, disematkan kamera 5 MP (f/2.2) yang mendukung perekaman 1080p dengan frame rate 30 FPS pula. 

Beralih ke sektor sektor dapur pacunya, Redmi Pad SE ini diotaki Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm. Chipset ini juga memiliki clockspeed puncak di 2,4 GHz.

Chiset tablet terbaru Xiaomi ini dipadukan dengan media penyimpanan (storage) eMMC 5.1 128 GB, yang bisa diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD, serta RAM 4 GB.

Untuk sektor baterai, Redmi Pad SE dibekali baterai berkapasitas 8.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging) 10 watt via konektor USB-C. 

Kecepatan pengisian ini ini lebih rendah dibanding Redmi Pad biasa, yakni 18 watt. 

Fitur pendukung yang lain terdiri dari Wi-Fi 2,4 GHz atau 5 GHz, Bluetooth 5.0, sistem biometrik face unlock, quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, serta audio jack 3,5 mm.

Baca juga: Update Harga HP Realme Terbaru September 2023, Realme 11 dan C51 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Tablet satu ini juga sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) MiUI Pad 14. 

Untuk kenyamanan pengguna, Xiaomi menjanjikan pengguna akan mendapatkan garansi selama 15 bulan untuk setiap pembelian Redmi Pad SE ini.

Xiaomi akan menjaminan dukungan pembaruan perangkat berupa dukungan pembaruan 2 kali untuk versi Android, serta 3 tahun untuk pembaruan keamanan.

Nah, itulah dia ulasan singkat tentang tablet terbaru dari Xiaomi yang dapat kami sampaikan. Dengan harganya yang murah dan membawa spesifikasi yang menarik ini apakah kamu akan membelinya? Namu, sepertinya kamu harus sedikit bersabar nih. Pasalnya, Redmi Pad SE ini baru bisa didapatkan mulai 9 September 2023 mendatang di sejumlah kanal resmi penjualan Xiaomi, baik itu online maupun offline. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: