Rahasia Flek Hitam Hilang Sebelum Tidur! Ini 4 Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah yang Benar

Rahasia Flek Hitam Hilang Sebelum Tidur! Ini 4 Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah yang Benar

Minyak zaitun mustika ratu untuk wajah-Instagram / onetstuffs-

RADARPEKALONGAN – Ternyata tampilan wajah yang awet muda ini bisa kamu dapatkan dengan mudah hanya dengan menggunakan minyak zaitun Mustika Ratu untuk wajah.

Olive oil atau yang memiliki nama minyak zaitun ini dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan serta kesehatan tubuh. sehingga tidak heran jika banyak produk kecantikan yang menggunakan minyak satu ini sebagai salah satu bahan alami nya.

Brand Mustika Ratu ini merupakan salah satu perusahaan kosmetik Indonesia yang mempunyai produk minyak zaitun yang sangat bagus untuk kulit wajah.

Untuk kamu yang ingin tampial cantik, putih dan glowing serta terbebas dari flek hitam atau melasma pada wajah ini, maka kamu harus tahu apa saja manfaat minyak zaitun Mustika Ratu untuk wajah.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Masker Lidah Buaya dan Air Mawar Viva, Cerahkan Wajah Dalam Sekali

BACA JUGA:Awas Jangan Sampai Menyesal, Inilah 5 Tips Terhindar dari Skincare Palsu, Kaum Wanita Harus Lebih Cermat Lagi!

Manfaat dan cara pakai minyak zaitun Mustika Ratu untuk wajah

1.    Melembapkan kulit yang kering

Seiring dengan pertambahan usia, maka produksi hormon yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kesehatan pada kulit juga dapat berkurang sehingga kulit kamu akan perlahan-lahan kering.

Tak hanya itu saja, menggunakan sabun atau juga produk perawatan yang salah maka dapat menyebabkan kulit yang kering.

Guna mengatasi kulit yang kering dan dialami tidak hanya oleh kulit wajah tetapi juga tubuh, ekstrak minyak zaitun ini dipercaya manjur.

Minyak zaitun juga mempunyai kandungan zat anti oskidan yang sangat banyak dapat melindungi tubuh serta kulit dari radikal bebas supaya tanda-tanda penuaan dini dapat terhindarkan.

 

BACA JUGA:Kenali 7 Tanda Krim Berbahaya untuk Kulit Berikut, Dampaknya Bisa Bikin wajah Gosong dalam Waktu Lama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: