7 Rekomendasi STB Murah Terbaik 2023, Cukup Seratus Ribuan Sudah Bisa Nonton TV dengan Kualitas HD

7 Rekomendasi STB Murah Terbaik 2023, Cukup Seratus Ribuan Sudah Bisa Nonton TV dengan Kualitas HD

Ini did beberapa rekomendasi STB murah terbaik-(Foto:Tanaka)-

RADARPEKALONGAN - Ini dia rekomendasi STB Murah Terbaik 2023 yang bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang cari STB Murah yang bisa menampilkan gambar TV digital dengan HD.

Dengan telah dimatikannya siaran TV digital, kebutuhan STB semakin tinggi. Set Top Box (STB) merupakan perangkat yang digunakan untuk mengubah sinyal digital menjadi sinyal analog yang dapat diterima oleh TV.

STB dibutuhkan untuk dapat menikmati siaran TV digital yang sudah mulai diberlakukan di Indonesia.

STB murah merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki budget terbatas. Namun, pastikan untuk memilih STB yang memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya.

Dalam memilih STB, kualitas resolusi gambar adalah salah satu faktor penting yang perlu kamu pertimbangkan saat memilih STB.

Pasalnya, STB dengan resolusi yang lebih tinggi akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik juga.

Jadi, pilihlah STB dengan resolusi yang sesuai dengan TV kamu. STB dengan resolusi 1080p akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi STB murah terbaik yang bisa kamu pertimbangkan nih. Tunggu apalagi, yuk simak selengkapnya.

Rekomendasi STB Murah Terbaik 2023

1. STB Tanaka T2

Rekomendasi STB murah terbaik yang pertama ada STB Tanaka T2. Tanaka adalah produsen kebutuhan Elektronik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

STB satu ini tentunya dapat menangkap siaran digital di seluruh indonesia dengan kualitas HD 1080. Dilengkapi Aplikasi Youtube, Youtube kids, Tiktok

STB Tanaka T2 ini dapat kamu miliki dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya dibanrol sekitar Rp170.000 saja.

2. STB Venus Brio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: