Bisa Dapat Talangan Hingga Rp50 Juta, Ini Keuntungan Pake Traveloka Paylater

Bisa Dapat Talangan Hingga Rp50 Juta, Ini Keuntungan Pake Traveloka Paylater

Limit Traveloka Paylater -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADARPEKALONGAN - Traveloka Paylater menjadi salah satu solusi buat kamu yang sudah pengen liburan tapi kantong kering. Ataupun bisa jadi solusi buat kamu yang harus dinas, tapi anggaran kantor belum cair. 

Setelah pendaftaran Traveloka Paylater kita disetujui, biasanya kita akan berada di level 1. Hal ini wajar, karena ini hanya sebuah awalan. Dari sini, kita harus meningkatkan performa kita untuk naik ke level selanjutnya.

Ibarat kartu kredit, di awal mungkin kita hanya dapat kartu kredit silver, kemudian bisa meningkat ke gold, ke platinum dan tingkatan yang lebih tinggi lagi, asalkan performa kita baik. Dari segi pembelian, ataupun performa dari segi pelunasan yang disiplin. 

Ada 6 level tingkatan loyalti yang diberikan Traveloka Paylater. Dimana untuk limit paling besar bisa menyentuh angka Rp50 Juta. Selain itu bunga yang ditawarkan juga lebih rendah, sekitar 2,25-3,37 persen.

Dan cicilan pun bisa dilakukan hingga 12 bulan. Sementara untuk level terendahnya atau level 1, mendapatkan limit hingga Rp2 Juta, dengan bunga 4,78-4,8 persen, dan bisa dicicil hingga 3 bulan.

Radar Pekalongan akan memberikan penjelasan terkait benefit masing-masing level yang ada di Traveloka Paylater. Simak penjelasan berikut ini! 

Level 1

Limit lebih rendah

Hingga Rp2 Juta

Bunga Lebih Tinggi

4,78 % - 4,8 %

Periode Cicilan Lebih Singkat

3 bulan untuk semua produk

Level 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: