Viar ER1, Motor Listrik Roda Tiga dengan Desain Futuristik Nyaman Digunakan

Viar ER1, Motor Listrik Roda Tiga dengan Desain Futuristik Nyaman Digunakan

Sepeda motor listrik roda tiga Viar ER1-Tangkap Layar-YouTube @VIAR Pekanbaru

RADARPEKALONGAN- Viar ER1 menjadi kendaraan sepeda motor listrik roda tiga dengan desain gaya futuristik dan nyaman digunakan. 

Sepeda motor listrik roda tiga ini memiliki bentukan yang cukup unik. Dimana terdapat dua tempat duduk yang bisa digunakan untuk bepergian bersama anak-anak. Dipastikan bagi kaum ibu-ibu akan cocok menggunakan sepeda motor listrik ini.

Ditambah lagi, Jok geser pada motor listrik ini mudah dilipat dan digunakan. Sehingga membuat skuter listrik roda tiga kian nyaman digunakan.

Selain inovasi sepeda roda tiga, motor listrik ini juga cocok sebagai kendaraan penunjang bisnis atau kendaraan niaga. Dengan inovasi roda tiga tersebut.

Viar ER1 juga cocok digunakan untuk semua kalangan, baik orang dewasa ataupun lanjut usia. Bahkan remaja juga mudah menggunakannya, dan pastinya kendaraan roda tiga ini juga ramah digunakan di lingkungan perumahan. 

Berbicara soal harga, sepeda motor listrik roda tiga Viar ER1 ini dibanderol dengan harga mulai Rp10 jutaan. 

Sepeda motor listrik roda tiga Viar ER1 ini juga dihadirkan dalam dua pilihan warna menarik yakni hitam dan merah. 

Memiliki sepeda motor listrik roda tiga ini dipasatikan cocok juga bagi ibu rumah tangga yang setiap harinya antar jemput sekolah atau sekedar Wira Wiri berbelanja di pasar.

Sepeda roda tiga listrik ini dilengkapi dengan spesifikasi baterai berkapasitas 48V 40AH dan sudah menggunakan jenis baterai lead-acid yang cukup berkualitas. 

Dilengkapi juga dengan speedometer yang dapat memberikan informasi berkaitan dengan sisa kecepatan baterai. 

Soal keamanan, sepeda motor listrik roda tiga ini juga dibekali Rem depan dan belakang. Dengan menggunakan rem tromol sehingga membuat sepeda motor listrik roda tiga ini lebih aman dikendarai.

Lanjut, pada bagian depan motor listrik inijuga dibekali bodi mungil serta lampu berbentuk bulat yang membuat tampilan motor listrik roda tiga ini semakin modern futuristik.

Terdapat juga kotak besar di bagian belakang yang mampu menampung banyak barang bawaan seperti belanjaan ataupun helm.

Selain itu, sepeda motor listrik roda tiga Viar ER1 ini juga memiliki jarak tempuh yang cukup jauh yakni hingga 60 km dalam sekali pengisian baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: