Solusi Makeup Praktis, Rekomendasi 4 Bedak Two Way Cake Hasil Natural dan Ringan

Solusi Makeup Praktis, Rekomendasi 4 Bedak Two Way Cake Hasil Natural dan Ringan

Rekomendasi bedak two way cake hasil natural, ringan dan tahan lama (youtube/cewek banget)--

Produk make over ini memang memberi klaim jika produk two way cake ini dapat membantu mengontrol minyak berlebih, menyamarkan noda hitam dan memberi hasil yang tinggi coverage pada kulit.

Dengan kandungan SPF 15 pada produk ini dapat melindungi kulit wajah kamu dari dampak buruk paparan sinar matahari, bedak ini juga cocok digunakan sehari hari karena memiliki ringan di wajah, halus dan hasilnya natural

4. Sariayu Two Way Cake (Rp. 52.000)

Sariayu merupakan produk kosmetik dan perawatan kulit lokal yang sudah terkenal di Indonesia juga termasuk produk legendaris yang sudah digunakan sejak dahulu untuk meraway kulit sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa reviewer juga memberi komentar positif mengenai produk ini dengan daya tahan yang lama, ringan, coverage yang bagus dan sesuai dengan harganya. Dengan hasil yang matte produk ini cocok untuk yang memiliki kulit berminyak.

Itulah beberapa rekomendasi bedak two way cake hasil natural dan ringan yang bisa kamu coba untuk pemula makeup maupun yang suka dengan makeup. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: