Kulit Tetap Sehat! Inilah 5 Jenis Perawatan Laser Wajah, Terlihat Awet Muda dan Cantik Permanen

Kulit Tetap Sehat! Inilah 5 Jenis Perawatan Laser Wajah, Terlihat Awet Muda dan Cantik Permanen

Inilah 5 Jenis Perawatan Laser Wajah dan Manfaatnya --Google

Efek menggunakan jenis laser ini dapat menimbulkan kemerahan pada kulit, warna kulit tidak merata, mengalami pembengkakan dan kulit terlihat berkerak.

Melakukan perawatan IPL secara berlulang dapat memudarkan bintik penuan, pigmen yang ada di permukaan kulit. Perawatan ini sangat efektif untuk kondisi kulit yang berjerawat dan rosacea

4. Fraxel Dual Laser

Jenis Fraxel Dual Laser gabungan dari laser CO2 dan IPL, cara ini sangat bagus untuk mengobati bekas jerawat dan kerutan pada wajah.

Kelebihan dari laser ini adalah resiko kulit terluka sangat kecil, bahkan untuk pemulihannya hanya perlu satu minggu saja.

Cara kerja Fraxel Dual Laser dengan mengirimkan ribuan zona panas mikroskopis di sebagian kulit kamu sekaligus.

Panas yang dihasilkan dari Fraxel Dual Laser dapat menghasilkan kolagen baru dan membantu menghilangkan jaringan yang rusak

5. Pulsed-dye laser

Memilih jenis Pulsed-dye laser untuk kamu yang mengalami permasalahan kemerahan di wajah, jerawatan, rosacea, warna kulit yang tidak merata, tekstur kulit yang kasar, atau terjadinya hemangioma  ringan.

BACA JUGA:Efektif Mencerahkan Kulit, Apakah Sabun Kojie San Mengandung Merkuri? Perhatikan Manfaat dan Efek Pemakaiannya

Efek dari perawatan dengan jenis Pulsed-dye laser dapat menimbulkan wajah bengkak, gatal, kemerahan dampai kulit kering.

Pulsed-dye laser tergolong laser nonablatif yang dapat bekerja untuk menghangatkan kulit dan membantu menyerap pigmen penyebab kulit memerah, pecahnya pembulu darah, rosacea, kapiler dan hiperpigmentasi.

Melakukan perwatan laser wajah tidak akan menimbulkan rasa sakit, kamu hanya akan terasa sedikit nyeri saja.

Treatment laser ini hanya boleh dilakukan kamu yang usianya minimal 25 tahun ke atas.

Jenis perawatan laser wajah juga dapat memberikan manfaat untuk kecantikan kulit. Adapun manfaatnya bisa kamu simak selengkapnya di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: