Kulit Tetap Sehat! Inilah 5 Jenis Perawatan Laser Wajah, Terlihat Awet Muda dan Cantik Permanen

Kulit Tetap Sehat! Inilah 5 Jenis Perawatan Laser Wajah, Terlihat Awet Muda dan Cantik Permanen

Inilah 5 Jenis Perawatan Laser Wajah dan Manfaatnya --Google

Jenis Perawatan Laser Wajah di Klinik Kecantikan

1. Laser CO2

Laser CO2 merupakan jenis laser ablatif yang bekerja untuk mengikis lapisan kulit terluar dan membantu merangsang kolagen kulit.

Jenis laser ini juga dapat mengangkat jaringan kanker kulit yang masih berada di stadium awal. 

Dengan menggunakan jenis laser CO2 dapat membantu menyembuhkan cacat kulit, memperbaiki kulit sampai tanda lahir pada kulit.

Bila dari kamu ingin memiliki kulit yang mulus, bebas dari bekas luka, keriput, garis-garis halus sampai tanda penuan bisa menggunakan jenis perwatan laser CO2

Resoko kecil yang terjadi dari laser CO2 ini dapat menyebakan luka pada kulit, sehingga dapat berakibat munculnya keropeng, efek ini akan sembuh dalam waktu dua minggu. 

2. Laser Erbium

Laser Erbium ini masuk tergolong dari laser ablatif, dengan menggunakan Laser Erbium dapat membantu mengurangi munculnya garis halur pada wajah, noda hitam, melasma dan dapat membantu memperbaiki tekstur kulit.

Jenis Laser Erbium juga dapat membantu menguragi freckles dan bintik-bintik penuan. Dengan perawata non-invasif juga dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah, tangan, leher dan dada.

Efek dari proses Laser Erbium dapat menyebabkan kulit kering, kemerahan dan gatal. Kamu tidak pelu khawatir, karena ini hanya efek samping ringan yang dapat pulih dengan cepat.

BACA JUGA:Perawatan Stem Cell untuk Kecantikan 2023! Wajah Langsung Awet Muda Hanya Dalam Sekali Tindakan

3. IPL (Intense Pulse Light)

Dengan memanfaatkan energi cahaya, dapat membantu mengatasi masalah pada kulit dengan cara bersamaan, mulai dari persoalan bintik hitam, bekas luka, kerutan halus, sampai rosacea.

Cara laser IPL ini juga dapat membantu menghilangkan tanda lahir, jerawat, bulu halus, dan stretch mark. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: