Inilah 4 Cara Mudah Pakai Olive Oil untuk Kulit Wajah! Basmi Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Putih Glowing

Inilah 4 Cara Mudah Pakai Olive Oil untuk Kulit Wajah! Basmi Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Putih Glowing

Inilah 4 Cara Mudah Pakai Olive Oil untuk Kulit Wajah Basmi Flek Hitam dan Bikin Wajah Jadi Putih Glowing -Freepik-

2.    Masker wajah untuk mencerahkan kulit

Cara pakai olive oil untuk kulit yang selanjutnya adlaah dengan menggunakan makser wajah guna mencerahkan kulit.
Campurkanlah kuning teliur dengan satu sendok olive oil. Jika sudah, kamu juga dapat menambahkan 1 sendok teh air lemon jika menginginkan kulit yang cerah dikarenakan buah lemon ini mengandung antioksidan serta vitamin C.

Setelah tercampur rata, oleskanlah ke wajah secara merata dan diamkan selama 5 hingga 10 menit sebelum kamu bilas dengan air hangat terlebih dulu dan lanjutkan dengan air yang dingin.

Adapun manfaat olive oil untuk kulit satu ini bisa membantu mencerahkan kulit wajah secara optimal.

3.    Jadikanlah sebagai scrub wajah

Cara pakai olive oil untuk kulit selanjutnya adalah dapat menjadikannya sebagai scrub untuk wajah.
Tak hanya mampu melembapkan serta mengatasi kulit yang gatal meradang saja. Kamu dapat membuat scrub wajah alami satu ini dengan menggunakan racikan olive oil dan garam laut.

BACA JUGA:4 Petunjuk Membuat Campuran Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing

Hal ini sangat bermanfaat jika wajah kamu tipenya cenderung kering hingga bersisik. Campurkanlah 3 sendok teh olive oil dengan 5 sendok teh garam laut.

Kemudian, kamu dapat memijat secara lembut ke area sisi hidun dan pada bagian kulit wajah lainnya yang cenderung kering.

Campuran garam dan minyak zaitun ini mampu mengelupas kulit yang kering sambil meningkatkan kelembapan pada wajah secara maksimal.

4.    Jadikanlah sebagai pelembap wajah

Olive oil untuk kulit ini efektif untuk kamu gunakan sebagai pelembap wajah. minyak zaitun sendiri memiliki sifat yang meningkatkan kelembapan pada kulit.

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun Murni Khusus Basmi Flek Hitam! Produk Termurah Ada di Indomaret, Wajah Jadi Putih Glowing

Jika kamu mempunyai kulit wajah yang kering hingga dapat menngelupas, kamu dapat mengoleskan 1 hingga 3 tetes olive oil pada wajah yang cenderung kering.

Kamu juga dapat menggunakan manfaat olive oil untuk kulit ini dengan cara mencampurkan krim pelembap wajah dengan beberapa tetes minyak zaitun untuk mampu menghidrasi kulit agar selalu lembap dan halus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: