Inilah 4 Rekomedasi Lipstik Transferproof Terbaik, Tetap Aman Walaupun Makan Gorengan!

Inilah 4 Rekomedasi Lipstik Transferproof Terbaik, Tetap Aman Walaupun Makan Gorengan!

Inilah 4 Rekomedasi Lipstik Transferproof Terbaik, Tetap Aman Walaupun Makan Gorengan!-youtube/Lula & Myra-

Tidak cuma itu saja, lipstik ini juga mengandung jojoba oil dan vitamin E yang akan membantu melembapkan bibir. Jadi selama pemakaian lipstik, kamu tidak akan mendapati bibir kering dan pecah-pecah.

Eits, masih belum selesai. Kelebihan lipstik ini juga termasuk daya tahannya yang dalam. Kamu bisa memakainya untuk aktivitas seharian karena bisa bertahan sampai 12 jam.

BACA JUGA:4 Sabun Batang yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Harga Terjangkau Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan

4. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint  

Yang terakhir, ada brand Wardah dengan Colorfit Last All Day Lip Paint. Ada 12 shades yang tersedia, dan perlu kamu sesuaikan dengan warna kulit dan kebutuhan bibir tentunya.

Selain 12 shade, rekomendasi lipstik transferproof terbaik ini juga bisa bertahan sampai 12 jam lho. Hasil akhirnya berupa matte dengan tekstur creamy yang tidak akan menimbulkan crack.

Salah satu rekomendasi shade-nya adalah Eternal Sunset. Varian ini memiliki warna oranye yang cukup intens dan nyata hanya dalam sekali oles saja.

Coverage-nya pun akan menutupi garis-garis bibir sehingga bisa memberikan efek bagus secara natural. Kamu perlu mencoba lipstik transferproof ini, dijual dengan harga Rp 69 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: