Inilah 4 Rekomedasi Lipstik Transferproof Terbaik, Tetap Aman Walaupun Makan Gorengan!

Inilah 4 Rekomedasi Lipstik Transferproof Terbaik, Tetap Aman Walaupun Makan Gorengan!

Inilah 4 Rekomedasi Lipstik Transferproof Terbaik, Tetap Aman Walaupun Makan Gorengan!-youtube/Lula & Myra-

2. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Dari namanya saja, lipstik ini sudah mengidentifikasi dirinya sebagai lipstik yang tidak mudah menempel di permukaan lain. Pigmen warna lipstik ini bahkan bisa bertahan sampai 14 jam, lho.

Sangat cocok dijadikan pilihan buat kamu yang sibuk beraktivitas seharian, dan ingin makeup yang simpel. Kamu nggak perlu repot polas poles lipstik berkali-kali deh.

Pun kalau kamu masih menggunakan masker dalam jangka waktu lama, lipstik ini juga tetap aman dan tidak menempel atau meninggalkan bekas di masker.

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Efektif Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

Hal ini karena teknologi 3D-PigmentLock dalam produk ini yang membuatnya lebih menempel di bibir. Termasuk saat kamu harus minum dan makan.

Tertarik mencoba produknya? Rekomendasi lipstik transferproof terbaik ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 135 ribuan.

Kalau dibandingkan produk sebelumnya, harga ini tentu jauh lebih mahal. Tapi, kamu bisa membuktikan sendiri kualitas terbaiknya. Jangan lupa pilih shades yang cocok ya sebab ada 12 pilihan yang tersedia.

3. Azzura Matte Lipcream

Berikutnya, ada rekomendasi lipstik transferproof terbaik dari brand Azzura. Produknya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 53 ribuan.

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik 2023, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing Maksimal

BACA JUGA:Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

Lipstik transferproof ini cocok buat kamu yang memiliki bibir gelap karena ada 8 shades yang tersedia dengan kelebihan masing-masing. 

Coverage yang dihasilkan juga tinggi, jadi hanya perlu sekali oles saja maka bibir akan tertutup sempurna dengan lipstik transferproof ini. Benar-benar mengerti keinginan bibir gelap bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: