Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan-Youtube.com/ Christina Immanuel-

BACA JUGA: Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

2. Lightening Feel Light Two Way Cake 

Bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam yang tak boleh dilewatkan berikutnya yaitu Lightening Feel Light Two Way Cake. Produk dengan formula ringan ini sangat nyaman untuk digunakan di kulit. 

Selain itu, diklaim pula bedak satu ini diperkaya akan kandungan ekstrak licorice yang membantu mencegah kulit dari kerusakan maupun paparan sinar matahari berlebih. Bagi pemilik kulit kering uga gak perlu panik. Sebab, sudah ada kandungan vitamin E di dalamnya.

Kombinasi kandungan inilah yang kemudian membuatnya memiliki kemampuan dalam mengatasi masalah flek hitam maupun gangguan kulit lainnya. 

Apalagi, kemampuannya yang tahan lama juga membuatnya cocok digunakan kamu. Terutama, jika banyak beraktivitas diluar ruangan yang cukup etrik. 

3. Everyday Shine BB Loose Powder Free 

Bedak wardah untuk menghilangkan flek hitam di indomaret berikutnya adalah Everyday Shine BB Loose Powder Free. Produk satu ini memiliki tekstur ringan yang nyaman digunakan di kulit. 

Bahkan, cocok jadi bedak Wardah siang malam untuk flek hitam yang gak boleh ketinggalan. Bahkan, bagi beberapa pengguna juga mengatakan bahwa dalam sekali usap produk ini bisa membantu menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat. 

Ada pula teknologi oil absorbernya yang membantu mencegah minyak berlebih di wajah. Selain itu, mencegah kilap serta kusam di wajah sepanjang hari. 

BACA JUGA: Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

Tenang aja kok, bedak ini gak ikin ri-ori tersumbat Justru, cocok banget bagi kamu yang punya masalah pori-pori besar. Sebab, ada efek blurring yang membantu wajah terlihat lebih mulus dan awet muda bebas kerutan. 

Harga prok ini sendiri mulai dari 60 ribuan aja. Selain di Indomaret, kamu juga bisa membelinya di alfamart, apotik maupun toko kosmetik terdekat.

4. Exclusive Series Two Way Cake 

Jika kamu bertanya, produk bedak untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat apa ya? Maka, Exclusive Series Two Way Cake wajib masuk daftar belanja mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: