Inilah 3 Sabun Muka yang Bikin Glowing dan Basmi Flek Hitam! Mulai 10 Ribuan Bikin Wajah Putih Permanen

Inilah 3 Sabun Muka yang Bikin Glowing dan Basmi Flek Hitam! Mulai 10 Ribuan Bikin Wajah Putih Permanen

Inilah 3 Sabun Muka yang Bikin Glowing dan Basmi Flek Hitam Mulai 10 Ribuan Bikin Wajah Putih Permanen-Youtube / Ayu Story-

Kandungan utama dari sabun muka ini adanya kandungan niacinamide dan collagen. Campuran dari bahan tersebut mampu menyamarkan tampilan noda hitam, membantu mengatasi jerawat, sekaligus sebagai anti aging.

Dengan sabun muka yang bikin glowing ini, maka minyak pada wajah dapat terangkat, kulit wajah terasa lebih halus dan juga cerah.

2.    Roro mendut herbal facial wash soap bar

Adapun kelebihan dari produk sabun muka yang bikin glowing dan hilangkan flek hitam ini tak menimbulkan sensasi kulit wajah yang kering dan terasa tertarik setelah menggunakan produk satu ini.

Bahkan sabun wajah ini mampu membuat wajah menjadi lebih bersih, cerah dan juga lembap. Jika kamu sedang mencari sabun batang untuk wajah flek hitam dari bahan herbal, maka cobalah oriduk lokal anak bangsa satu ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda

Formulanya yang cukup ringan serta diklaim dapat melakukan micro exfoliation sehingga mampu membersihkan wajah secara maksimal.

Salah satu hal menariknya, produk ini diperkaya akan kandungan akar manis yang terkenal dapat emngatasi kondisi hiperpigmentasi dan kerusakan pada kulit.

Tidak hanya itu saja, ada juga kandungan kulit jeruk yang dipercaya mampu meremajakan kulit. Selain itu, adanya ekstrak pegagan juga bisa kamu andalkan untuk menjaga kelembapan dan membuat kulit wajah menjadi makin kencang.

3.    Kojie san dream white anti aging soap

Sabun yang bagus untuk wajah flek hitam selanjutnya adalah Kojie san dream white anti aging soap. Jika kamu menggunakan sabun ini secara teratur, maka hal ini dapat meringankan beragam masalah pada kulit wajah.

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

Adapun beberapa kelebihan dari sabun wajah ini mampu membantu pengeringan jerawat menajdi jauh lebih cepat, dapat dimanfaatkan sebagai eksfoliasi.

Kojie san ini merupakan salah satu sabun batang avorit yang digunakan untuk membersihkan wajah secara maksimal.
Sabun wajah satu ini adanya kandungan kojic acid, masalah hoperpigmentasi dapat teratasi dengan mudah.

Tak ketinggalan juga, kulit kamu terasa makin sehat dan cerah. Sabun kojic acid sendiri bersifat antibakteri sehingga dapat meredakan jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: