Tampil Casual dan Elegan, Inilah 6 Pilihan Baju Batik Kombinasi Polos Modern Wanita Terbaru 2023

Tampil Casual dan Elegan, Inilah 6 Pilihan Baju Batik Kombinasi Polos Modern Wanita Terbaru 2023

Tampil Casual dan Elegan, Inilah 6 Pilihan Baju Batik Kombinasi Polos Modern Wanita Terbaru 2023 Paling Hitz --Yotube

Baju batik kombinasi polos modern wanita terbaru 2023 ini lebih banyak didominasi oleh kain batiknya daripada kain polosnya.

BACA JUGA:Inilah 8 Inspirasi Blazer Batik dan Tenun yang Cocok untuk Acara Formal!

Baju batik dengan model warp akan terlihat lebih simpel namun tetap terlihat elegan. Baju batik yang bisa dibilang hampir full kain batik semua, kain polos hanya kombinasi pemanis saja.

Kain kombinasi batik dan polos ini dikaitkan dengan kancing yang elegan dari atas sampai bawah.

6. Baju Batik Kombinasi Polos Mode Apron

Tampil unik dan kekinian, kami bisa pilih baju batik kombinasi kain polos dengan mode yang apron ya. Baju batik kekinian yang dibuat dengan 2 layer. layer pertama dan lengan baju menggunakan full kain polos polos, dan layer kedua memakai full kain batik.

Sehingga dibuat seperti apron yang tumpul pada ujungnya, agar semakin tampak elegen dan unik, kamu bisa menambahkan aksen kancing dibagian tengahnya.

BACA JUGA:Ini Lho 3 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Kain Polos yang Cocok untuk Remaja

Ulasan diatas menjelasakan baju batik kombinasi polos modern wanita terbaru 2023 yang dapat menjadi pilihan fashion kamu. 

Masih banyak mode trendi yang dapat direkomendadsikan lagi untuk kamu. Baju paling epik kamu gunakan untuk berangkat ke kantor.

Motif yang eksotis dan mode yang elegan, akan membuat kamu makin tampil cantik. Teman kamu yang lihat baju batik kombinasi polos modern wanita terbaru 2023 akan iri. 

Kalau kamu sudah memilikinya, bisa rekomendasikan baju batik kombinasi kain polos ini ke teman-teman dan keluarga kamu (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: