Rajanya Diesel, Isuzu Panther 2017 Ternyata Paling Banyak Dicari, Ini Sebabnya

Rajanya Diesel, Isuzu Panther 2017 Ternyata Paling Banyak Dicari, Ini Sebabnya

Rajanya diesel, Isuzu Panther 2017 ternyata paling banyak dicari.-screenshot/istimewa -enimekspres.disway.id

Selain itu, mobil MPV pabrikan Isuzu ini memiliki ground clearance yang tinggi. Dengan begitu, kamu tidak perlu was-was saat melewati genangan air ataupun kondisi jalan yang berkontur tidak rata atau bergelombang.

• Bagian Interior Terlihat Elegan

Selain tampilan luar atau eksterior, bagian dalam atau interior juga sering kali menjadi alasan seseorang untuk memilih suatu mobil.

Untuk Isuzu Panther Grand Touring 2017 ini  memiliki penampilan yang lebih cerah dalam kabinnya. Untuk bagian jok sendiri sudah dilapisi kulit dengan akses jahitan yang menarik, semakin menambah kesan elegan dari interior mobil ini.

BACA JUGA:Tenang, Meski Produksinya Dihentikan, Suku Cadang Isuzu Panther Tetap Tersedia hingga 8 Tahun ke Depan

• Dilengkapi Kamera Mundur

Rajanya Diesel varian yang satu ini, ternyata sudah dilengkapi dengan kamera mundur yang sangat bermanfaat bagi pengendaranya.

Selain itu, juga terdapat sensor parkir yang menempel pada bagian belakang, sehingga semakin meningkatkan keamanan saat mobil ini mundur.

• Fitur Kenyamanan

Untuk fitur kenyamanan, Panther Grand Touring tahun 2017 satu ini tidak hanya dibekali fitur audio yang ada pada sisi dashboard mobil saja. Namun juga sudah ada layar monitor didalam kabin yang bisa memanjakan anak-anak yang duduk di baris ke dua.

Dengan adanya fitur layar monitor ini, maka penumpang akan merasa nyaman saat menempuh perjalanan jauh sekalipun. Mengingat adanya sarana hiburan yang bisa dinikmati selama dalam perjalanan.

Berita lainnya: Jangan Lupa Cek Kaki-Kaki Mobilmu agar Berkendara Tetap Nyaman! Segini Kisaran Bajetnya 

• Kabin Ekstra Luas

Salah satu ciri khas dari Isuzu Panther sendiri yaitu kabin yang ekstra luas. Kondisi tersebut membuat tempat duduk yang ada pada barisan kedua menjadi lebih lega dan nyaman.

Termasuk saat penumpangnya orang dewasa, kabin Panther akan tetap terasa nyaman. Hal itu tak lepas dari adanya jarak antara headroom dengan kepala penumpang, dan legroom juga tak terlalu mepet dengan kursi pengemudi ataupun penumpang di depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: