10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

Vitamin C Terbaik untuk Batuk--Freepik.com

Merek vitamin yang selanjutnya bagus untuk kesehatan tubuh adalah Enervon C. Dapat melindungi tubuh dari berbegai macam penyakit yang ada.

Untuk harganya cuma 4 ribu sampai 29 ribu rupiah. Cocok untuk dikonsumsi saat sakit demam agar cepat mengembalikan suhu tubuh ke kondisi normal. 

9. Vitalong C

Suplemen vitamin C terbaik untuk batuk dan pilek dapat meningkatkan kesehatan tubuh. Defisiensi vitamin C dapat menyebabkan tubuh rentan terkena sakit. 

Vitalong C ini aman untuk lambung. Jadi tak perlu khawatir karena lambung tidak akan nyeri. Selain itu, vitamin C ini dapat meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh. Harga cuma 4 ribu sampai 35 ribu.

10. Puritan's Pride Vitamin C

Selanjutnya suplemen ini bagus untuk melawan radikal bebas. Radikal bebas yang ada di sekitar dapat dilawan lewat Puritan's Pride Vitamin C. 

Kualitas produk ini cukup terjamin dan berkualitas. Sudah terbukti meningkatkan daya tahan tubuh. Harganya mencapai 165 ribu samoai 360 ribu. 

11. Holisticare Ester C

Terakhir, suplemen yang dapat mencegah penyakit flu batuk dan pilek salah satunya konsumsi Holisticare Ester C. Dapat menyembuhkan sariawan, flu dan berbagai macam penyakit yang sebabnya defisiensi vitamin C. 

BACA JUGA:4 Suplemen Kecantikan yang Bagus untuk  untuk Atasi Flek Hitam, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Keriput

Itulah beberapa vitamin C terbaik untuk batuk pilek yang dapat dipersiapkan di rumah. Buat kamu yang sedang mengidap sakit flu batuk, bisa langsung minum suplemen penambah daya tahan tubuh ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc