Berikut 10 Multivitamin yang Aman untuk Lambung dan Sehat untuk Tubuh

Berikut 10 Multivitamin yang Aman untuk Lambung dan Sehat untuk Tubuh

Multivitamin yang Aman untuk Lambung -HydrofarmTV-YouTube

Produk Enervon C ini mengandung setidaknya vitamin C 500 mg, vitamin B1, B2, B6 sampai B12. Dosis vitamin ini cukup 1 tablet sehari. Cocok untuk kamu yang kebetulan sering naik asam lambungnya. 

4. Atomy Vitamin B Kompleks

Selanjutnya Atomy Vitamin B kompleks ini mampu menyehatkan organ lambung. Sebab terdapat 8 jenis vitamin yang membantu tingkatkan kesehatan organ dalam tubuh.

Produk Atomy Vitamin B komoleks ini berasal dari Korea. Cukup minum satu tablet dalam sehari akan meningkatkan kesehatan sistem metabolisme pencernaan di dalam tubuh. 

5. Vitalong C

Produk yang mengandung vitamin 500 mg ini dianggap aman untuk lambung, Bahkan kandungan calcium ascorbat dapat diserap tubuh selama 3-4 jam.

Sisa vitamin yang ada nantinya akan langsung dibuang bersama gula. Kapsul vitalong C ini dapat dimakan sehari-hari. 

6. Purity Active Multi B Kompleks

Selanjutnya produk yang bagus untuk kesehatan lambung adalah Purity Active Multi B Kompleks. Produk multivitamin yang aman untuk lambung ini ada 8 jenis vitamin B. 

Vitamin B salah satunya dapat meningkatkan hormon kebahagiaan. Nah, ketika hormon kebahagiaan ini naik maka potensi asam lambung naik pun kecil.

Sebab asam lambung ini berkaitan dengan kecemasan dan rasa stres tak tertahankan. Stres inilah yang kemudian memicu peningkatan asam lambung. 

7. Vitabiotics Ultra Vit B Kompleks

Produk yang mengandung vitamin B kompleks ini bagus untuk kesehatan saraf dan imunitas. Multivitamin ini dapat menjaga sistem imunitas tubuh.

Vitabiotics yang mengandung nutrisi banyak ini juga dapat mengurangi asam lambung. Setidaknya dapat mencegah terjadinya asam lambung naik. 

8. Now Chewable C 500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter