Penjelasan Premi Asuransi Sepeda Motor, Solusi Perlindungan Resiko Sepeda Motor Anda

Penjelasan Premi Asuransi Sepeda Motor, Solusi Perlindungan Resiko Sepeda Motor Anda

Premi Asuransi Sepeda Motor-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Premi asuransi sepeda motor adalah biaya premi yang harus anda bayarkan ketika anda menggunakan layanan asuransi kendaraan terutama untuk sepeda motor.

Beberapa perusahaan asuransi sekarang menyediakan pilihan asuransi untuk kendaraan sepeda motor, sekarang anda tidak perlu takut akan resiko dari motor kesayangan anda.

Sepeda Motor juga perlu perlindungan akan asuransi terutama sepeda motor yang ber cc besar dan sepeda motor sport yang harga setiap sparepartnya bisa sangat mahal.

Sepeda Motor yang memiliki harga diatas 50 juta rupiah sangat perlu untuk menggunakan layanan perusahaan asuransi, karena untuk perlindungan dari kendaraan kesayangan anda.

Asuransi untuk sepeda motor dibagi menjadi dua jenis yaitu asuransi TLO dan asuransi all risk. Pilihlah kedua jenis asuransi tersebut sesuai dengan kebutuhan anda.

Premi Asuransi Sepeda Motor

1. Asuransi Motor TLO

Asuransi Motor TLO ini tipe asuransi yang menanggung kerusakan total dari kendaraan sepeda motor anda, bahkan anda dapat mendapatkan penggantian kendaraan apabila sudah tidak bisa diperbaiki.

Premi dari Asuransi Motor TLO ini berkisar antara 0,5% sampai 1,5% dari harga pertanggungan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi kepada sepeda motor kesayangan anda.

2. Asuransi Motor All Risk

Jenis Asuransi ini memberikan pertanggungan kepada segala jenis resiko yang mungkin akan dialami oleh kendaraan sepeda motor kesayangan anda.

Biasanya perusahaan memberikan perluasan perlindungan seperti ketika sepeda motor anda terkena bencana alam. Harga premi Asuransi ini berkisar antara 2,5% hingga 3,5% harga total pertanggungan.

BACA JUGA:Kenalkan, Inilah Asuransi Mobil All Risk, Asuransi Mobil yang Akan Memproteksi Mobil Kalian Secara Menyeluruh

Itulah penjelasan premi asuransi sepeda motor yang bisa anda jadikan referensi sebelum anda memutuskan untuk menggunakan layanan jasa asuransi sepeda motor. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: