4 Asuransi Mobil Terbaik untuk Mobil Isuzu Panther Reborn 2023 beserta Keunggulannya

4 Asuransi Mobil Terbaik untuk Mobil Isuzu Panther Reborn 2023 beserta Keunggulannya

asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 -ilustrasi asuransi mobil-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Sebagai salah satu mobil idaman banyak orang, tentunya kamu juga harus mencari asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 yang kamu miliki.

Karena meskipun ada banyak pilihan asuransi mobil yang dapat dengan mudah kamu temukan. Namun, setiap brand asuransi mobil tersebut tentunya memiliki keunggulan masing-masing.

Artikel ini akan memberikan informasi mengenai brand asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 dengan premi terjangkau.

Namun, sebelum memperkenalkan brand-brand asuransi mobil terbaik dan termurah, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu istilah-istilah yang ada di dalam dunia asuransi mobil. Misalnya saja TLO dan All Risk.

BACA JUGA:Penjelasan Premi Asuransi Sepeda Motor, Solusi Perlindungan Resiko Sepeda Motor Anda

BACA JUGA:Beli Suzuki XL7 Hybrid 2023, Cukup Murah dengan DP hanya Rp7 Juta serta Angsuran Rp190 ribu/Hari

TLO atau Total Loss Only ini merupakan jenis asuransi mobil yang mana hanya menanggung kerusakan total atau kehilangan saja. Sedangkan All Risk sendiri merupakan jenis auransi yang mana menangggung kerusakan parsial seperti mobil lecet atau baret hingga kerusakan total.

Nah, setelah kita mengetahui istilah penting dalam dunia perasuransian mobil, sekarang saatnya kita mengenal brand atau perusahaan asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023. Berikut ini informasinya

1. Asuransi Mobil ACA

Asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 yang pertama adalah Asuransi ACA. Asuransi mobil ini didirikan oleh PT Asuransi Central Asia.

Asuransi mobil ACA ini memiliki rekanan lebih dari 450 bengkel yang menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Asuransi mobil ini menawarkan dua pilihan polis yaitu TLO dan All Risk dengan premi yang cukup terjangkau.

BACA JUGA:Simak Nih! Premi Asuransi Mobil Adira Autocillin, Fitur, dan Layanannya

BACA JUGA:Termurah! Ini 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untukmu, Nikmati Proteksi yang Sempurna

Premi yang ditawarkan dalam asuransi ini yakni mulai dari Rp50.0000/bulan untuk TLO dan Rp220.000/bulan untuk All Risk. Asuransi mobil ini dapat dipakai untuk menanggung kerusakan mobil yang maksimal umurnya hingga 7 tahun.

Sedangkan untuk keuntungan spesial yang akan kamu dapatkan saat mengambil asuransi ini adalah gratis mobil pengganti selama mobil masih di bengkel, serta garansi perbaikan bengkel hingga 6 bulan.

2. Asuransi Mobil ABDA

Asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 yang kedua adalah Asuransi ABDA. Asuransi mobil ini dikelola oleh PT Asuransi Bina Dana Arta Tbk.

Sama seperti ACA, asuransi mobil ABDA ini juga menawarkan polis All Risk dan TLO untuk para nasabahnya dengan premi mulai dari Rp65.000/bulan untuk TLO dan Rp280.000/bulan untul All Risk.

BACA JUGA:Bingung Memilih Asuransi untuk Mobil Kesayangan? Inilah 10 Perusahaan Asuransi Mobil terbaik di Indonesia

BACA JUGA:Tidak Perlu Bingung Lagi? Inilah 4 Tips Memilih Perusahaan Asuransi Mobil yang Tepat

Tak kalah menarik dengan brand asuransi mobil sebelumnya, asuransi mobil ABDA ini memiliki rekanan hingga lebih dari 500 bengkel yang sudah teruji dan terpercaya. Untuk umur mobil yang dapat didaftarkan asuransi ini sendiri mobil yang berumur maksimal 10 tahun.

Sementara itu, keunggulan dari asuransi mobil ABDA sendiri adalah adanya Layanan Emergency Road Assistance dan garansi perbaikan bengkel hingga 6 bulan.

3. Asuransi Mobil Tokio Marine

Asuransi mobil Toko Marine merupakan asuransi mobil yang dikelola oleh PT Asuransi Tokio Marine Indonesia yang mana menawarkan asuransi kendaraan All Risk dan TLO.

Premi dari asuransi Tokio Marine ini juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp600.000/tahun untuk TLO dan Rp2.000.000/tahun untuk All Risk.

BACA JUGA:Pertimbangkan! Ini 5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik Lengkap dengan Kelebihan dan Kekurangannya

BACA JUGA:Tidak Perlu Bingung, Inilah 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik

Asuransi mobil ini memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah menyediakan layanan call center 24 jam yang dapat kamu hubungi ketika kamu mengalami kondisi yang tidak diinginlan dan ingin melakukan klaim.

Tidak hanya itu saja, asuransi mobil ini juga memberikan layanan claim, serta jaminan perlengkapan nonstandar hingga 25 juta rupiah.

4. Asuransi mobil MAG

Asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 yang terakhir adalah Asuransi MAG. Asuransi mobil ini dikelola oleh PT Asuransri Multi Artha Guna yang menawarkan polis TLO dan All Risk.

Asuransi mobil ini memiliki beberapa kelebihan. Misalnya, bengkel rekanan terpercaya lebih dari 600 bengkel yang menyebar ke seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Pengertian dan Jobdesk Customer Service ACA, Asuransi Milik BCA Group

BACA JUGA:Berikut Daftar Harga Premi Asuransi Kesehatan Allianz Per Bulan

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan perbaikan di bengkel resmi tanpa biaya tambahan, serta jaminan perlengkapan nonstandar hingga 100 juta rupiah.

Namun, meski memiliki banyak keunggulan, premi dari MAG ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp700.000/tahun untuk TLO dan Rp 3.000.000/bulan untuk All Risk. Sedangkan untuk usia maksimal mobil yang dapat didaftarkan adalah 10 tahun.

Itulah asuransi mobil terbaik untuk mobil Isuzu Panther Reborn 2023 yang dapat kamu pilih. Dalam memilih asuransi mobil, selain benefit yang didapat, kamu juga memperhatikan berapa banyak bengkel yang bekerja sama dengan asuran tersebut.

Hal ini dilakukan agar jika ada suatu kondisi yang tidak diinginkan, mobil kamu bisa dengan  mudah dan cepat mendapatkan penanganan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: