Laga Pembuka Karangsari Cup 2023, Juara Bertahan Dempel City Menang 3-1 atas Sokosari

Laga Pembuka Karangsari Cup 2023, Juara Bertahan Dempel City Menang 3-1 atas Sokosari

Tim Dempel City melawan Sokosari di laga pembuka turnamen sepakbola Karangsari Cup 2023 di Stadion Bina Muda Karanganyar.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Laga pembuka turnamen sepakbola Karangsari Cup 2023 menghadirkan pertandingan antara kesebelasan Dempel City melawan Sokosari. Dempel City merupakan juara bertahan Karangsari Cup tahun 2018.

Dalam laga perdana di Stadion Bina Muda Karanganyar, Selasa sore, 10 Oktober 2023, juara bertahan tahun 2018 tim Dempel City mengalahkan tim Sokosari dengan hasil akhir 3-1. 

Pertandingan berjalan seru. Kedua tim saling menyerang. Di babak pertama, Dempel City terus menyerang pertahanan tim Sokosari, namun serangan selalu berhasil dipatahkan lini pertahanan lawan.

Bahkan, kesebelasan Sokosari justru berhasil mencuri skor terlebih dulu. Saat ada kemelut di mulut gawang, salah satu pemain Dempel City handsball. Wasit pun menunjuk titik putih. Pinalti untuk tim Sokosari. 

Baca juga:32 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Karangsari Cup 2023, 3 Unit Motor Disiapkan untuk Doorprize

Pinalti diambil oleh penyerang tim Sokosari, Vito yang merupakan mantan pemain Persita Tanggerang. Meski penjaga gawang Dempel City berhasil membaca arah bola, namun sepakan Vito terlalu kencang sehingga mampu membuat jala lawan bergetar. Skor 1-0 untuk Sokosari.

Tim Dempel City yang telah kebobolan terus meningkatkan serangannya untuk menyamakan kedudukan. Skor sama pun bisa diperoleh setelah salah satu pemain Sokosari melakukan handsball di kotak terlarang. Wisnu, penyerang Dempel City dengan dingin mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor sama 1-1 berakhir hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim saling menyerang. Bahkan, permainan semakin keras. Beberapa kali wasit harus mengeluarkan kartu kuning. Dempel City yang menerapkan strategi menyerang akhirnya bisa membobol gawang lawang di awal-awal babak kedua. Kholis yang mendapat bola di depan gawang dengan tenang mengontrol bola hingga akhirnya mampu menjebol gawang lawan.

Tim Dempel City memperbesar kemenangan menjadi 3-1 berkat gol yang dilesakkan oleh Syukron. Tendangan jarak jauhnya bisa dibaca oleh kiper, namun bola lolos dari dekapan sang kiper. Skor 3=1 untuk kemenangan Dempel City hingga pertandingan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: