Aman dan Mudah! Ini Dia 7 Cara Mengecilkan Perut, Dijamin Ampuh

Aman dan Mudah! Ini Dia 7 Cara Mengecilkan Perut, Dijamin Ampuh

Cara Mengecilkan Perut--freepik

4. Angkat Beban

Menambahkan latihan aerobik ataupun yang lainnya dapat membantu membangun massa otot tanpa lemak, yang menyebabkanmu membakar lebih banyak kalori sepanjang hari, baik saat istirahat maupun saat berolahraga.

5. Perhatikan Label

Bandingkan dan bedakan merek. Beberapa yogurt, misalnya, mengklaim bahwa yogurt tersebut rendah lemak, tetapi justru lebih tinggi karbohidrat dan gula tambahan daripada yang lain. 

BACA JUGA:Bisa dengan Jalan Kaki Setiap Hari, Berikut Ini Cara Mengecilkan Perut dengan Cepat

5. Jauhi Makanan Olahan

Bahan-bahan dalam makanan kemasan dan makanan ringan sering kali mengandung lemak trans, gula tambahan, dan garam atau natrium tambahan . Tiga hal yang membuatmu sulit menurunkan berat badan.

6. Fokuslah pada Ukuran Pakaian Daripada Fokus pada Timbangan

Ketika kamu menambah massa otot dan kehilangan lemak, angka pada timbanganmu mungkin tidak banyak berubah, tapi celana yang kamu pakai akan lebih longgar. Itu adalah tanda kemajuan yang lebih baik.

Diukur secara keseluruhan, lingkar pinggangmu harus kurang dari 35 inci jika kamu seorang wanita atau kurang dari 40 inci jika kamu seorang pria untuk mengurangi risiko jantung dan diabetes.

7. Bergaul dengan Teman-teman yang Berfokus pada Kesehatan

Penelitian menunjukkan bahwa kamu cenderung makan lebih baik dan berolahraga lebih banyak jika teman dan keluargamu melakukan hal yang sama.

Perlu kamu ingat, cara mengecilkan perut membutuhkan waktu yang tidak singkat dan juga perlu kesabaran dan konsistensi. Kamu bisa coba cara mengecilkan perut diatas dan masukkan pola hidup tersebut secara konsisten. Selain mendapatkan hasil yang diinginkan kamu juga akan mendapatkan manfaat kesehatan lainnya yang lebih besar dan dapat meningkatkan kualitas hidupmu.

BACA JUGA: Ampuh Hilangkan Pegal Linu, Berikut 8 Jus Penambah Stamina Setelah Sakit yang Kaya Multivitamin

BACA JUGA:Kaya akan Vitamin, 10 Buah untuk Menghilangkan Pusing Saat Hamil agar Badan Tak Lemas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: