Relawan dan Pedagang Keliling Wonopringgo Gelar Deklarasi Dukung Mas Gibran Cawapres 2024

Relawan dan Pedagang Keliling Wonopringgo Gelar Deklarasi Dukung Mas Gibran Cawapres 2024

--

Relawan Mas Gibran beserta Ratusan Pedagang Keliling Kecamatan Wonopringgo menggelar Deklarasi dan doa bersama untuk mendukung Mas Gibran sebagai Cawapres 2024.

"Kegiatan ini digelar untuk mensukseskan Pemilu 2024, utamanya mendukung Mas Gibran sebagai Calon Wakil Presiden untuk mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto," ujar M. Khamdan Ketua Relawan Mas Gibran Kabupaten Pekalongan usai kegiatan Deklarasi di GOR Serbaguna Surobayan, Kecamatan Wonopringgo, Minggu (15/10/2023). 

Bagi Khamdan, sosok Mas Gibran tidak hanya pemuda yang mewakili generasi milenial semata, tetapi beliau juga sukses menjadi kepala daerah sebagai Wali Kota Solo tanpa ada halangan dan hambatan. 

"Saya berharap jika nanti bisa berpasangan dengan Prabowo sebagai Capres dan Cawapres 2024 supaya bisa memperhatikan nasib rakyat kecil dan merasakan program-program dari beliau," tuturnya. 

Kemudian terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait ambang batas usia cawapres agar bisa memuluskan doa dan keinginan masyarakat untuk mendukung Mas Gibran menjadi Cawapres dan memberikan ruang bagi pemimpin-pemimpin muda dalam berdemokrasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: