3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com/ wulanhusna-

2. Menghilangkan Flek Hitam 

Pada urutan kedua, ada pula manfaat masker jeruk nipis dan susu untuk kulit dalam menghilangkan flek hitam. Masalah ini tentu menjadi hal yang paling banyak menganggur. Apalagi, bagi usia 40 tahun ke atas. 

Namun, siapa sangka kombinasi vitamin B dan C di dalam masker ini mampu menyamarkan flek hitam. Hal ini dikarenakan keduanya bekerja dalam merangsang regenerasi sel kulit lebih cepat. Sehingga, wajah menjadi senantiasa sehat dan cerah. 

BACA JUGA: Rutin Pakai Masker Susu dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Keriput Bikin Wajah Awet Muda, Ini Caranya

BACA JUGA: 3 Manfaat Masker Susu Dancow untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar Agar Wajah Mulus Bebas Kerutan

3. Mencegah Penuaan Dini

Siapa sangka, bahwa masker ini juga mampu berfungsi sebagai anti aging yang baik. Sebab, kandungan berbagai vitamin dan mineral di dalamnya turut membantu melembabkan kulit. 

Alhasil, dengan kulit yang senantiasa dehidrasi pun menjadikan garis halus, kerutan hingga keriput terhindari. Kamu pun menjadi tampil lebih percaya diri, bukan?

Namun, apakah aman menggunakan jeruk nipis dan susu di wajah? Tentu saja aman. Asal digunakan dengan  takaran dan cara yang tepat. 

Sayangnya, bagi kamu pemilik kulit sensitif yang ingin mencobanya. Cara ini tidak begitu disarankan, kecuali kamu telah melakukan konsultasi langsung ke dokter spesialis kulit. 

Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam

Nah, usai mengetahui manfaatnya. Lalu, bagaimana cara menggunakan jeruk nipis dan susu untuk flek hitam? Tenang saja, kami sudah rangkum lengkap cara pakainya untuk kamu. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

Bahan yang Diperlukan:

Jika ditanya, masker jeruk nipis bagusnya dicampur apa? Maka, jawabannya adalah susu bubuk. Berikut ini bahan yang kamu perlukan;

  • 2 sendok perasan jeruk nipis segar
  • 1 sendok susu bubuk 
  • 1 sendok madu (opsional)
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 kuas masker

BACA JUGA: Inilah Cara Membuat Masker Kopi untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Hanya 3 Langkah Kulit Bebas Keriput

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: