3 Sabun Muka Glowing BPOM di Indomaret Terbaik! Tampil Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40 an

3 Sabun Muka Glowing BPOM di Indomaret Terbaik! Tampil Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan di Usia 40 an

sabun muka glowing bpom-Freepik / gpointstudio-

Sehingga, bukanlah suatu hal yang mengherankan lagi, jika sabun ini terbilang fenomenal. Sebab, tak hanya mampu mencerahkan kulit saja, kandungan kojic avid ini juga memiliki fungsi untuk memudarkan tampilan dark spot, bekas jerawat, mengankal masalah jerawat hingga mengatasi masalah melasma.

2.    Herborist sabun zaitun

Rekomendasi sabun muka glowing BPOM yang selanjutnya adalah Herborist sabun zaitun. Sabun untuk muka ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan juga antioksidan.

BACA JUGA:3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

Sabun zaitun Herbosirt ini mengandung ekstrak zaitun, vitamin E dan kandungan antioksidan yang mampu melindungi kulit kamu dari polusi dan bahaya radikal bebas serta mampu mencegah penuaan dini.

Sabun herborist ini mengandung ekstrak whitening yang secara efektif mampu mencerahkan kulit.
Tekstur dari sabun ini tergolong lembut dan mempunyai warna hijau yang tranpasarn dan memiliki aroma yang harum.

Pada satu sabun wajah ini, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat yang bisa kamu gunakan baik untuk kulit wajah ataupun untuk tubuh.

Dengan pemakaian sabuns ecara rutin ini dipercaya mampu melembapkan, menjaga elastisitas, hingga membuat kulit kamu jadi terasa lebih halus.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh, Hasil Cepat Kulit Cerah Merata Bebas Kusam dan Belang

3.    Hada labo shirojyun ultimate whitening face wash

Salah satu produk skincare drugstore ini bebas dari pewarna dan parfum. Sehingga sangat aman untuk kulit yang sensitif.

Sabun muka glowing BPOM ini mampu mencerahkan kulit secara optimal. Sabun ini memiliki kandungan arbutin yang dimana bahan aktif tersebut merupakan turunan dari kandungan hydroquinone.

Berbeda halnya dengan kandungan hydroquinone, kandungan arbutin pada sabun muka glowing BPOM ini disebut jaduh lebih stabil sehingga cara kerjanya juga lebih aman dan bahkan untuk kulit yang cenderung sensitif.

Tak hanya itu, ada juga kandungan esktrak buah bearberry yang sangat baik untuk mencerahkan, mengontrol produksi sebum, serta mampu mengembalikan ukuran pori-pori. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: