Rahasia Minuman Segar untuk Badan Lemas Kaya Multivitamin Agar Fit, Tak Perlu Repot Berobat

Rahasia Minuman Segar untuk Badan Lemas Kaya Multivitamin Agar Fit, Tak Perlu Repot Berobat

Minuman Segar untuk Badan Lemas--Freepik.com

3. Wedang Jahe

Daftar minuman segar untuk badan lemas selanjutnya adalah wedang jahe. Wedang jahe ini mampu meningkatkan stamina tubuh. 

Cocok sekali diminum saat badan sedang lemas dan tak bersemangat. Mau diminum pagi hari atau sore hari setelah selesai kerja tetap sehat semua. 

Wedang jahe juga dapat mengurangi rasa mual berlebihan. Badan yang lemas, perut mual, muntah-muntah dan diare dapat diatasi dengah minuman wedang jahe segar. 

4. Air Jeruk Nipis 

Jeruk nipis juga dapat dijadikan minuman segar untuk badan lemas. Sebab kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis termasuk tinggi. 

Khasiat jeruk nipis dapat meningkatkan sistam daya tahan tubuh. Oleh karena itu kamu perlu minum air jeruk nipis untuk menjaga kesehatanmu. 

Cukup peras jeruk nipis lalu campurkan ke dalam air segelas. Kamu bisa minum secara rutin agar tubuh terasa lebih baik dan bugar. 

5. Jus Alpukat

Selanjutnya minuman yang dapat mengatasi badan lemas adalah alpukat. ABuah alpukat telah terbukti mengandung vitamin yang bermamfaat bagi kesehatan tubuh. 

Jus alpukat mengandung multivitamin alami diantaranya vitamin B komoleks, vitamin C, Vitamin K, Vitamin E, tembaga dan kalium. 

Cocok kalau dikonsumsi ketika tubuh masih terasa lemas walau sudah sembuh dari sakit demam. Dapat mengembalikan nutrisi yang sebelumnya kekurangan asupan vitamin penting. 

6. Jus Mangga

Terakhir minuman segar untuk badan lemas adalah mamgga. Jus mangga ini mudah ditemukan dan mudah juga dibuat. 

Tinggal beli saja di pasar lalu kupas kulitnya dan haluskan buah mangga. Setelah itu kamu sudah bisa mendapatkan asupan vitamin B. Tentu saja Vitamin yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh khususnya untuk tubuh. Bagus untuk mengembalikan tubuh yang lelah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter