Cocok Buat Ke Pasar, Inilah Mobil Matic Bekas Murah untuk Wanita, Yakin Gak Tertarik?

Cocok Buat Ke Pasar, Inilah Mobil Matic Bekas Murah untuk Wanita, Yakin Gak Tertarik?

Honda Brio RS--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini membeli mobil matic bekas murah untuk wanita, menjadi salah satu pertimbangan bagi kaum hawa yang ingin mempunyai tunggangan sehari-hari.

Sebab saat ini sudah banyak sekali ditawarkan,  merk dan tipe, serta mobil matic bekas dengan harga murah untuk wanita.

Selain itu gaya kehidupan wanita juga semakin mandiri, sehingga menyebabkan mereka harus bisa menyetir mobil sendiri.

Mobil dengan ukuran compact, sering kali menjadi pilihan paling tepat bagi kaum wanita. Umumnya mobil ini masuk ke dalam kategori mobil city car.

Pilihan mobil yang masuk ke dalam kategori city car juga banyak sekali, mulai dari model, merk dan harga dan masih banyak lagi pertimbangan lainnya.

BACA JUGA: Sudah Terbukti dan Teruji, Inilah Mobil Matic Paling Bandel, Yakin Gak Tertarik?

Meski demikian, kami memiliki rekomendasi kok, beberapa mobil matic bekas murah untuk wanita, simak sampai selesai ya guys.

Honda Brio

Mobil matic bekas murah untuk wanita diurutan pertama ada Honda Brio, mobil ini terkenal memiliki dimensi yang ringkas dan juga lincah.

Mobil ini bisa dikatakan menjadi pilihan favorit bagi para wanita, apalagi merk Honda terkenal dengan sensasi fun to riding.

Selain itu, mobil ini juga terkenal memiliki tampilan yang menarik dan stylish, untuk dapur pacunya sendiri, Honda Brio dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dan sudah teruji performanya.

Kemudian mobil ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, untuk keluaran generasi pertama atau CBU dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta, terjangkau sekali bukan?

BACA JUGA: Dijamin Awet, Inilah Cara Merawat Mobil Matic, Buktikan Saja Sendiri!

Toyota Agya

Mungkin kamu sudah tidak kaget lagi, jika Toyota Agya masuk ke dalam rekomendasi mobil matic bekas murah untuk wanita.

Mobil ini masuk ke dalam kategori LCGC, dan ditawarkan dengan tampilan yang kompak serta cukup menarik, berkat dimensinya yang ringkas, membuat mobil ini lincah melewati segala jalan di perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: