Ibu Wajib Baca! 5 Merk Susu Ibu Hamil Terbaik, Mendukung Pertumbuhan Janin

Ibu Wajib Baca! 5 Merk Susu Ibu Hamil Terbaik, Mendukung Pertumbuhan Janin

Ilustrasi susu untuk ibuhamil.-pxhere.com-

RADARPEKALONGAN - Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk tumbuh kembang Si Kecil di dalam kandungan. Jadi, berikan asupan nutrisi yang cukup dengan susu ibu hamil terbaik berikut ini!

Kehamilan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup seorang ibu. Selama 9 bulan, seorang ibu mengandung perut besar yang berisi calon bayi yang akan lahir ke dunia.

Proses kehamilan adalah proses yang sulit, namun membahagiakan ketika sang buah hati siap keluar dari perut ibu. Beberapa susu ibu hamil yang baik diformulasikan untuk diminum pada trimester tertentu.

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! 5 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi, Favorit Para Ibu

BACA JUGA:Manfaat Susu Almond untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Memperbanyak ASI hingga Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Susu Terbaik untuk Ibu Hamil

Nah, bagi kamu yang sedang hamil, ada baiknya mengetahui susu apa yang sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut rekomendasi susu terbaik untuk ibu hamil!

1. Anmum Materna

Lengkapi nutrisi janin Anda dengan Anmum Materna yang telah dilengkapi dengan Nuelipid untuk meningkatkan Gangliosida GA yang merupakan nutrisi penting bagi otak janin.

Susu ini juga dilengkapi dengan asam folat yang tinggi untuk perkembangan otak dan serat pangan yang menjaga fungsi pencernaan. Selain asam folat, susu ini juga dilengkapi dengan asam sialat untuk membantu perkembangan mental bayi.

- Masa Kehamilan: Trimester pertama

- Ukuran: 200 gram, 400 gram

- Kisaran Harga: Rp31.000 - Rp70.000

2. Lactamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: