Ini Dia 5 Pilihan Vitamin Peningkat Daya Tahan Tubuh Anak yang Bagus untuk Tubuh Si Kecil

Ini Dia 5 Pilihan Vitamin Peningkat Daya Tahan Tubuh Anak yang Bagus untuk Tubuh Si Kecil

Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak yang Bagus --freepik.com

RADARPEKALONGAN - Anakmu sering sakit? Yuk, tingkatkan sistem kekebalan tubuhnya dengan vitamin dan asupan yang bermanfaat. Kamu bisa coba vitamin peningkat daya tahan tubuh anak yang bagus untuk tubuh si kecil!

Biasanya Ketika anak kurang asupan sayur-sayuran dan buah-buahan bisa menjadi kendala dan kemudian membuat daya tahan tubuh anak lemah. Kemudian, seringkali yang menjadi masalah adalah ketidaksukaan anak terhadap sayur dan buah. 

Berikut ini adalah vitamin peningkat daya tahan tubuh anak yang bagus yang sudah kami rangkum beserta kandungannya.

BACA JUGA:Membuat Kamu Tetap Awet Muda, Apa Saja Sih Manfaat Vitamin D untuk Kesehatan dan Kekebalan Tubuh?

BACA JUGA:Mampu Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh, Berikut 8 Manfaat Vitamin B12 untuk Kesehatan

Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak yang Bagus

1. Redoxon Kids Vitamin C

Redoxon Kids Vitamin C merupakan tablet kunyah yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dan membantu pembentukan kolagen pada kulit dan tulang. Mengandung 200 mg vitamin C, Redoxon Kids Vitamin C mampu memenuhi kebutuhan vitamin C harian anak kamu.

Sebagai tablet kunyah dengan rasa jeruk yang disukai anak-anak, suplemen vitamin ini juga dapat dikonsumsi tanpa air. Redoxon Kids Vitamin C juga telah memiliki sertifikasi Halal MUI. Vitamin ini dapat digunakan untuk anak usia 6 tahun ke atas dan harganya Rp 75.000 (60 tablet kunyah).

2. Wellness Gummy Kids

Salah satu multivitamin terbaik untuk anak adalah Wellness Gummy Kids yang diproduksi oleh Natural Nutrindo. Seperti namanya, multivitamin ini berbentuk seperti permen yang bisa dikunyah dengan rasa yang disukai anak-anak.

Multivitamin ini dianjurkan untuk diminum satu kali sehari dengan cara dikunyah. Vitamin ini dapat digunakan untuk anak usia 4 tahun ke atas dan kisaran harga mulai dari Rp161.250 sampai Rp299.000 (30 tablet gummy, 70 tablet gummy).

3. Imboost Kids Tablet

Imboost Kids Tablet adalah suplemen berbentuk tablet hisap yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan pemulihan setelah sakit. Anak dapat mengkonsumsi tablet ini sebelum atau sesudah makan. Vitamin ini dapat digunakan untuk anak usia 2-6 tahun ke atas dan kisaran harganya mulai dari Rp28.500 - Rp41.900 (21 tablet hisap).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: