Mudah Ditiru! Inilah Cara Meninggikan Badan 15 cm dalam Waktu Satu Minggu, Tepat dan Efektif

Mudah Ditiru! Inilah Cara Meninggikan Badan 15 cm dalam Waktu Satu Minggu, Tepat dan Efektif

cara meninggikan badan 15 cm dalam waktu satu minggu-ilustrasi lompat tali dapat meningkatkan tinggi badan seseorang-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Saat ini banyak orang yang mencari informasi tentang cara meninggikan badan 15 cm dalam waktu satu minggu. Karena sejatinya badan yang tinggi merupakan dambaan bagi hampir setiap orang.

Selain itu di beberapa kasus, selain berat badan tinggi badan ini sangat diperlukan untuk melamar suatu pekerjaan.

Pertumbuhan tinggi badan seseorang sendiri dipengaruhi oleh beberapa faktor, mulai dari jenis kelamin, usia, dan yang terpenting adalah faktor genetik.

Namun, kabar baiknya, bagi kalian yang masih dalam usia pertumbuhan dapat melakukan berbagai cara di bawah ini untuk mendapatkan tinggi ideal yang didambakan.

BACA JUGA:Pilihan Produk Vitamin untuk Insomnia agar Bisa Tidur Nyenyak dan Pulas

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Merk Vitamin C Terbaik dan Aman untuk Ibu Hamil, Mulai 4 Ribuan Saja!

Sementara itu, pertumbuhan tinggi badan sendiri untuk pria dimulai dari usia 13 tahun dan berakhir pda usia 19 tahun. Sedangkan untuk wanita biasanya dimulai sejak 6-12 bulan sebelum menstruasi, yaitu sekitar 11 tahun dan berhenti pada usia 17 tahun.

Untuk itu, bagi kalian yang masih memiliki usia di atas, kalian bisa melakukan beberapa cara meninggikan badan 15 cm dalam waktu satu minggu sepertu di bawah ini.

1. Rutin Berolahraga

Salah satu cara meninggikan badan 15 cm dalam waktu satu minggu yakni dengan rutin berolahraga. Dilansir dari jurnal Sports Medicine, olahraga dapat menstimulasi pertumbuhan badan melalui efek stimulasi terhadap hormon pertumbuhan dalam tubuh.

Selain itu, olahraga secara rutin tentunya dapat memberikan berbagai manfaat kesehatan. Salah satunya adalah memperkuat otot dan tulang pada tubuh yang berkaitan dengan pertumbuhan tinggi. 

BACA JUGA:6 Pilihan Obat Insomnia Alami yang Bikin Kamu Langsung Tidur Nyenyak

BACA JUGA:Ini Dia 7 Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan

Maka dari itu, anak-anak atau remaja di sekolah harus berolahraga setidaknya satu jam sehari. Di sini kalian bisa melakukan olahraga seperti berenang, bersepeda, basket, hingga lompat tali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: