Ibu Wajib Tahu! Ini Dia Rekomendasi Obat Batuk Terbaik untuk Bayi yang Aman dan Efektif

Ibu Wajib Tahu! Ini Dia Rekomendasi Obat Batuk Terbaik untuk Bayi yang Aman dan Efektif

Obat Batuk Terbaik untuk Bayi --freepik

9. Botanina Sungkup Healthy Guard Baby Oil

Selain obat batuk yang diberikan pada bayi, kamu juga bisa menggunakan Botanina Sungkup Healthy Guard Baby Oil untuk meredakan batuknya.

Didesain khusus untuk bayi, Botanina Sungkup Healthy Guard Baby Oil hanya menggunakan bahan-bahan alami. Minyak ini bermanfaat untuk melembabkan dan menghangatkan tubuh, serta meredakan rasa sakit seperti sakit kepala, sakit perut, dan gangguan pernapasan.

Untuk menggunakannya, kamu cukup mengoleskan minyak ini pada bagian tubuh yang sakit atau mencampurkannya pada air hangat untuk mandi. Untuk usia: 6 bulan - 2 tahun dengan ukuran: 30 ml dan 65 ml dan kisaran harganya Rp65.000 - Rp200.000

10. Transpulmin Balsam Bayi

Untuk meredakan gejala batuk pada bayi, kamu bisa menggunakan produk balsam khusus bayi bernama Transpulmin Baby Balsam. Dibuat dengan ekstrak bunga eucalyptol dan chamomile, Transpulmin Baby Balsam diformulasikan untuk membuat bayi merasa nyaman.

Dengan kehangatan yang didesain sesuai dengan tubuh si kecil, Transpulmin Baby Balsam bermanfaat untuk meredakan hidung tersumbat, nyeri pada punggung, kepala, dan perut, serta meredakan batuk.

Untuk pemakaiannya, kamu cukup mengoleskan Transpulmin Baby Balsam secukupnya untuk 2 hingga 4 kali pemakaian per hari. Untuk usia: 0 - 2 tahun dengan ukuran: 10 gram dan 20 gram dan kisaran harganya Rp47.000 - Rp90.000 

BACA JUGA:4 Obat Uban Terbaik di Apotik! Atasi Rambut Putih jadi Hitam Permanen, Jadi Awet Muda Ga Pakai Ribet

Itulah rekomendasi obat batuk terbaik untuk bayi. Tubuh bayi belum memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat, sehingga rentan terhadap penyakit.

Meski banyak obat yang dijual bebas untuk meredakan sakit si kecil, sebaiknya Toppers berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk memastikan obat tersebut aman untuk si kecil. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: