4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas

4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas

4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ Pallavi Vajra-

Selain itu, produk ini juga mampu memberikan hasil kulit yang lebih cerah dalam beberapa minggu pemakaian dan mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas. Cukup dengan menggunakannya secara rutin 2 kali sehari. Maka, hasilnya akan membuat kulit lebih glowing dan menawan. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan aja lho.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pepaya untuk Wajah Keriput, Bantu Kulit Jadi Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA: Berikut 4 Sabun Pepaya yang Memutihkan, Bagus untuk Mengatasi Kerutan dan Bintik Hitam Harga Mulai 8 ribuan

2. Ayu Pop Papaya Soap Bar

Jika kamu mencari sabun pepaya untuk flek hitam membandel dengan harga terjangkau. Maka, Ayu Pop Papaya Soap Bar adalah jawaban yang tepat. 

Produk dengan aroma yang menyegarkan ini menggunakan ekstrak pepaya sebagai kandungan utama. Diklaim dapat menghilangkan kotoran dengan maksimal dan mencegah terjadinya tanda penuaan dini. 

Apalagi, kandungan pelembabnya juga mampu mengatasi masalah tekstur kulit kering yang kerap dialami usia 40 tahun ke atas. Tenang aja, aromanya pun tahan lama jadi bikin kulit senantiasa segar dan segar sepanjang hari. 

Kamu hanya perlu menggunakan dua kali sehari di waktu pagi dan malam hari sebelum tidur untuk merasakan efek kulit lebih glowing. Menarik bukan?

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun Pepaya Terbaik untuk Flek Hitam dan Mencerahkan Wajah, Harga Mulai 2 Ribuan Bisa Glowing

3. Bathaholic Natural Papaya Soap

Sabun batang pepaya untuk menghilangkan flek hitam berikutnya yaitu Bathaholic Natural Papaya Soap. Sabun yang diklaim cocok untuk kulit sensitif ini bebas dari bahan kimia berbahaya. 

Dilengkapi kandungan grapeseed oil serta castor oil mampu membantu melembabkan kulit. Selain itu ekstrak pepayanya membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam yang mengganggu. 

Ada juga kandungan kaolin yang menjaga elastisitas kulit sehingga, terhindar dari penuaan dini. Kamu juga akan merasakan kesegaran dan mood yang lebih baik usai menggunakan produk satu ini.

Tekstur sabun dan busanya yang lembut nyaman ketika digunakan. Produk berbahan dasar alami ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 40 ribuan aja lho. 

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Sabun Pepaya Agar Cepat Putih, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: