4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas

4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas

4 Sabun Batang Pepaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Glowing Bebas Kerutan di Umur 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ Pallavi Vajra-

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka yang Bagus untuk Umur 40 Tahun ke Atas, Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah

4. Laurent Kojic Acid Papaya Soap Bar

Terakhir, adalah sabun penghilang flek hitam BPOM dari Laurent Kojic Acid Papaya Soap Bar. Produk satu ini memiliki busa berlimpah yang mampu menjaga kelembaban serta segaran kulit. 

Apalagi, dengan teksturnya yang creamy sangat mudah saat diaplikasikan. Tak hanya memiliki kandungan ekstrak pepaya, sabun muka untuk flek hitam di apotik ini juga dilengkapi kojic acid dan coconut oil. 

Sehingga, tak hanya membantu mencerahkan. Namun, mencegah jerawat dan melembabkan kulit sepanjang hari. Aromanya pun sangat nyaman di hidung dan bebas dari bahan kimia berbahaya. 

Lalu, bagaimana cara menggunakan pepaya untuk flek hitam? Adapun waktu yang disarankan untuk menggunakan produk sabun ini adalah di pagi dan malam hari. 

Sedangkan, berapa lama sabun pepaya menghilangkan flek hitam? Kamu bisa menggunakannya secara rutin selama 1 bulan ke depan. Jika tidak ada efek samping yang berbahaya. Kamu bisa gunakan secara rutin dalam jangka waktu panjang. 

Semoga informasi sabun batang pepaya untuk menghilangkan flek hitam ini bermanfaat ya. Semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: