Terbukti Aman BPOM! Inilah Produk Obat Peninggi Badan di Apotik Umur 21 Tahun

Terbukti Aman BPOM! Inilah Produk Obat Peninggi Badan di Apotik Umur 21 Tahun

obat peninggi badan di apotik umur 21 tahun-ilustrasi suplemen peninggi badan-freepik.com

Tidak hanya itu saja, Calsea Natural High Calcium ini juga bermanfaat membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, serta menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.

Untuk dosis anjuran pakainya sendiri dapat dilihat di dalam kemasan. Sedangkan untuk harganya sendiri, Calsea Natural High Calcium dibanderol dengan harga mulai dari Rp150.000-Rp250.000/kemasan.

2. Telung TT

Telung TT merupakan obat herbal penambah tinggi badan untuk umur 21 tahun yang mana telah hadir sejak tahun 2005 dan telah terdaftar BPOM. Untuk itu, produk ini populer dan banyak dikonsumsi karena kemanannya yang terjamin.

BACA JUGA:Wajib Dilakukan Secara Rutin! Ini 9 Tips Menambah Tinggi Badan Usia 18 Tahun

BACA JUGA:7 Cara Cepat Tinggi Badan Usia 16 Tahun yang Mudah Dilakukan oleh Kaum Remaja

Telung TT ini yang diproduksi oleh PT Lentera Agung Raya ini hadir dalam dua varian kemasan yang tersedia, yakni kemasan 12 kapsul dan 30 kapsul dengan harga yang terjankau.

Sebagai salah satu obat peninggi badan di apotik umur 21 tahun, Telung TT ini mengandung Tienchi dan Temulawak yang mengandung vitamin, kalsium, mineral, dan zinc yang penting untuk pertumbuhan.

Semua kandungan tersebut hadir dengan manfaat yang berbeda-beda. Misalnya, kandungan Tienchi berperan dalam mengaktifkan hormon pertumbuhan, sementara Temulawak membantu menjaga kesehatan dan mendukung pertumbuhan tinggi yang optimal. 

Untuk dosisnya sendiri, disarankan untuk mengonsumsi obat ini maksimal 2 kapsul sebelum tidur malam. Sedangkan untuk harganya sendiri, Telung TT dibanderol dengan harga mulai dari Rp50.000/botol.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 7 Obat Alami untuk Mengatasi Darah Rendah, Efektif Normalkan Kembali Tekanan Darah

BACA JUGA:Catat Ini! Daftar 6 Obat Herbal untuk Mengatasi Darah Rendah yang Aman Digunakan Semua Usia

3. Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi adalah suplemen yang bermanfaat untuk membantu menjaha kesehatan tulang dari osteoporosis.

Hal ini dikarenakan, suplemen ini mengandung kandungan kalsium, magnesium, dan Vitamin D3 yang mudah diserap oleh tulang dan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: