4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ D’sbeautyhacks-

BACA JUGA: 3 Sunscreen untuk Mencegah Tanda Penuaan dan Memutihkan, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam Cerah Merata

4. NPure Cica Beat The Sun Protector Skin

Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang terakhir yaitu NPure Cica Beat The Sun Protector Skin. Produk lokal asli Indonesia ini banyak dijadikan rekomendasi sunscreen terbaik untuk flek hitam di wajah. Kok bisa?

Sebab, tak hanya mengenakan kandungan SPF 50 yang efektif melindungi wajah. Namun, juga ada kandungan cica leaf, ekstrak bunga chrysanthemum, ekstrak chamomilla dan bebas paraben maupun alkohol. Sehingga, tetap aman digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun. 

Bahkan, sunscreen terbaik untuk usia 40 tahun juga bisa menenangkan kulit yang sedang meradang atau berjerawat. Cocok jadi senjata rahasia kulit glowing di tengah cuaca panas seperti saat ini. Kemasannya yang tube jua sangat mudah dibawa kemana saja dan digunakan kapanpun tanpa takut tumpah. 

Demikian rekomendasi sunscreen untuk memutihkan wajah dan flek hitam menahun yang bisa kamu beli dan coba sendiri. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam glowing ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: