4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam Menahun, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Youtube.com/ D’sbeautyhacks-

Cukup gunakan sebanyak 2 ruas jari untuk wajah dan leher. Pastikan kamu gunakan 30 menit sebelum beraktivitas sehingga peringungannya lebih maksimal.

Meski memiliki berbagai kelebihan, uniknya produk ini dibanderol mulai dari 40 ribuan aja. Menarik, kan?

BACA JUGA: 4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan, Cegah Kerutan dan Flek Hitam Agar Kulit Cerah Merata

BACA JUGA: 3 Merk Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam! Samarkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing

2. Khalisa Brightening Essential Skin 

Jika kamu mencari sunscreen untuk memutihkan wajah dan mengatasi flek hitam yang terjangkau. Maka, Khalisa Brightening Essential Skin wajib masuk daftar belanja mu. 

Produk dengan kandungan SPF 50 ini juga sudah dilengkapi dengan bahan pencerah aktif. Tak ayal, bagi beberapa pengguna merasakan efek kulit yang putih dalam beberapa minggu pemakaian. 

Apalagi, ada juga kandungan berupa vitamin E, Pro Vitamin B dan ekstrak water lily flower. Kombinasi kandungan ini berfungsi melembabkan sekaligus semuturisi kulit. Alhasil, masalah tanda penuaan dini pun bisa dihindari dan dicegah sejak dini. 

Harganya juga murah lho. Mulai dari 40 ribuan aja, jadi masih aman dan nyaman dikantongmu deh.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing Bebas Noda Seharian

3. Nivea Sun Vit E & C Extra Protect

Sunscreen untuk memutihkan wajah dan flek hitam menahun berikutnya adalah Nivea Sun Vit E & C Extra Protect. Produk satu ini memiliki kombinasi bahan yang unik. 

Selain SPF 50 didalamnya ada juga ekstrak vitamin C dan E. Sehingga, dengan penggunaan yang rutin kamu bisa memiliki kulit lebih cerah, lembab dan bebas flek hitam. 

Teksturnya yang ringan juga sangat mudah menyerap ke kulit tanpa meninggalkan efek lengket. Tak hanya melindungi wajah dari efek buruk UVA/UVB. Namun, juga merangsang regenerasi kulit dan kolagen alami mu. 

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Memutihkan Wajah dan  Flek Hitam, Efektif Bantu Wajah Jadi Glowing Mulus Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: