Catat Ya! Inilah 4 Produk Supelemen Penambah Tinggi Badan untuk Remaja yang Telah Resmi Mendapat Izin BPOM

Catat Ya! Inilah 4 Produk Supelemen Penambah Tinggi Badan untuk Remaja yang Telah Resmi Mendapat Izin BPOM

suplemen penambah tinggi badan untuk remaja-ilustrasi Sea Quill CalMagZinc-tokopedia

Diformulasikan dengan 1000 mg kalsium, 400 mg magnesium, dan 25 mg zinc, suplemen ini tidak hanya berperan dalam meningkatkan tinggi badan, namun juga membantu menjaga agar tubuh tidak mudah lelah dan sakit.

Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga dapat membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalab tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Maka dari itu, waktu pandemi, suplemen ini sempat viral dan banyak dibeli oleh masyarakat untuk memperkuat daya imun. 

BACA JUGA:7 Cara Cepat Tinggi Badan Usia 16 Tahun yang Mudah Dilakukan oleh Kaum Remaja

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! Inilah Makanan untuk Membantu Menambah Tinggi Badan Anak yang Kaya Nutrisi

Bagi kalian yang memiliki gaya hidup vegetarian yang ingin menambah tinggi badan,  Puritan's Pride Chelated Calcium Magnesium Zinc juga cocok untuk kalian konsumsi. Sebab, suplemen ini bebas dari lemak hewani dan susu.

2. Blackmores Calcimag Multi

Produk yang didominasi dengan oleh kalsium dan magnesium ini membuat Blackmores Calcimag Multi menjadi salah satu pilihan yang memiliki kualitas bagus dan dipercaya oleh masyarakat.

Tidak hanya kalsium dan mineral. Blackmores Calcimag Multi juga menngandung berbagai nutrisi tambahan seperti vitamin, dan asam amino yang mana berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang dan mendukung pertumbuhan tinggi badan.

Sehingga kalian para remaja akan mendapatkan hasil yang optimal. Produk yang telah mendapatkan izin resmi dari BPOM ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp85.000/botol.

BACA JUGA:8 Jenis Makanan Peninggi Badan untuk Remaja dan Dewasa yang Ingin Menambah Tinggi Badan

BACA JUGA:5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

3. Sea Quill CalMagZinc

Sesuai namanya, Sea Quill CalMagZinc ini merupakan suplemen peninggi badan yang mengandung kalsium, magnesium, dan zinc yang dipercaya sangat ampuh dalam menjaga kesehatan tulang dan membantu pertumbuhan massa tulang agar seorang remaja cepat menambah tinggi badan.

Tidak hanya itu saja, suplemen ini juga mengandung Vitamin D, Maganese Sulfate, dan Sodium Borate yang mana dapat mengoptimalkan sistem kerja untuk pertumbuhan tulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: