Bunda Wajib Tahu! Inilah Makanan untuk Membantu Menambah Tinggi Badan Anak yang Kaya Nutrisi

Bunda Wajib Tahu! Inilah Makanan untuk Membantu Menambah Tinggi Badan Anak yang Kaya  Nutrisi

makanan untuk membantu menambah tinggi badan anak-ilustrasi telur dan salmon-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Apakah ada makanan untuk membantu menambah tinggi badan anak? Tentu saja ada makanan untuk meningkatkan tinggi badan.

Karena seperti yang diketahui, salah satu tips untuk meningkatkan tinggi badan adalah dengan memenuhi nutrisi seperti vitamin, mineral, dan kalsium dalam tubuh. Lantas apa saja jenis makanan untuk membantu menambah tinggi badan anak?

1. Telur

Makanan untuk membantu menambah tinggi badan anak yang pertama adalah telur. Selain enak dan mudah ditemukan, telur ini merupakan makanan yang memiliki gizi tinggi.

Sebab, di dalam satu butir telur ini mengandung protein, Vitamin D, Vitamin B12, riboflavin, dan kalsium yang mana dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan dan membantu membangun tulang yang kuat. 

BACA JUGA:Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! Yuk Coba 6 Cara Meninggikan Badan 20 cm dalam Seminggu

Selain itu, telur juga kaya akan asam lemak Omega 3 yang dipercaya dapat membantu perkembangan otak anak. Sehingga selain dapat meningkatkan tinggi badan, telur ini juga dapat meningkatkan perkembangan otak anak agar anak tumbuh dengan cerdas dan kuat.

Bunda bisa membuat telur ini dengan cara merebusnya dan disarankan untuk mengonsumsi telur ini 2 butir/hari.

2. Daging Ayam

Dikenal sebagai makanan yang kaya akan kandungan Vitamin B12, daging ayam dipercaya merupakan makanan untuk membantu menambah tinggi badan anak loh. Hal ini dikarenakan, Vitamin B12 merupakan nutrisi yang dibutuhkan sang anak untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal.

Tidak hanya itu saja, daging ayam juga memiliki kandungan asam amino taurine yang mengelola pembentukan dan pertumbuhan pada tulang. Selain itu daging ayam juga kaya akan protein.

BACA JUGA:Mudah Ditiru! Inilah Cara Meninggikan Badan 15 cm dalam Waktu Satu Minggu, Tepat dan Efektif

BACA JUGA:Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: