4 Krim Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Hilangkan Flek Hitam dan samarkan kerutan

4 Krim Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Hilangkan Flek Hitam dan samarkan kerutan

4 Krim Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Hilangkan Flek Hitam dan samarkan kerutan-freepik.com-

Yang pertama, ada Whitelab Brightening Day Cream yang bisa membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, dan mengurangi minyak berlebih di wajah.

Manfaat tersebut berkat kandungan niacinamide yang ada di dalamnya. Semua kandungan tersebut tidak berbahaya alias aman buat kamu yang sedang hamil dan menyusui.

Krim pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui ini dikombinasikan dengan Hyalucomplex-10 dan marine collagen yang akan menjaga kelembapan, kelembutan, dan kekenyalan kulit.

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik yang Mengandung SPF, Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Flek Hitam dan Kerutan

Cocok buat kamu yang ingin mengatasi kulit kusam agar kembali cerah sekaligus mencegah penuaan dini. Whitelab Brightening Day Cream bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 66 ribu.

2. Somethinc SKIN GOALS Moisture Silk Creme 

Rekomendasi krim pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui yang kedua tidak mengandung bahan hewani dan cruelty-free. 

Krimnya ampuh untuk mencerahkan kulit berkat kandungan alpha arbutin, licorice extract, brightening amino acid, white lily extract, dan rice bran water.

Selain vegan-friendly, berbagai bahan dalam krim ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, lho. Kamu pun bisa mengatasi flek hitam di wajah sekaligus sehingga kulit cerah merata.

BACA JUGA:7 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi yang Ampuh Mengencangkan Kulit, Wajah Bebas Flek Hitam, Glowing Permanen

BACA JUGA:10 Daftar Makanan yang Mengandung Collagen untuk Mengencangkan dan Memutihkan Kulit

Dengan kandungan 3D Aqua Seal Technology di dalamnya, produk ini efektif menghidrasi dan menghaluskan kulit. Kamu bisa membelinya seharga Rp 98 ribu.

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream 

Mulai muncul tanda penuaan berupa garis halus? Jangan khawatir, krim pencerah dari Scarlett yang satu ini bisa mengatasi garis halus dan kerutan di wajah juga, lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: