Inilah Cara Memakai Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Secara Alami

Inilah Cara Memakai Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Secara Alami

Inilah Cara Memakai Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Secara Alami-Youtube.com/ Shili-

Bahan alami satu ini memiliki efek melembabkan sekaligus memenangkan kulit ketika digunakan. Cukup dengan menggunakan langsung ke area kulit yang bermasalah. Maka, kulit kembali normal dan bebas masalah iritasi. 

  • Melembapkan Kulit

Adanya kandungan aloin, aloesin, vitamin C dan E ternyata dapat melembabkan kulit sepanjang hari. Bahkan, jika digunakan secara teratur juga membantu mengatasi kulit bruntusan dan berjerawat. 

Sehingga, banyak pemilik kulit kering yang menggunakan produk ini. Apalagi, bagi kamu yang berusia 40 tahun keatas cukup mengoleskan bahan alami ini tiap pagi dan sore maka kulit akan senantiasa terjaga dan lembut sepanjang hari. 

Namun, jika kamu ingin merasakan seluruh manfaat di ata. Kamu perlu menerapkan cara penggunaan yang tepat. Sehingga, hasilnya lebih maksimal di kulit. 

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Uban dengan Lidah Buaya dan Kopi, Cuma 2 Bahan Bikin Rambut Hitam Permanen

BACA JUGA: 3 Manfaat Lidah Buaya dan Kopi untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar Biar Kulit Glowing Awet Muda

Cara Memakai Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan lidah buaya? Nah, bagi kamu yang pemula sekalipun gak perlu khawatir. Sebab, artikel ini akan memberikan informasi lengkap yang kamu butuhkan.

Jadi, pastikan kamu menyimaknya sampai akhir ya. Lalu, segera praktekan mulai hari ini juga. Yuk, cek langsung!

Bahan yang Diperlukan:

Jika kamu bertanya cara memakai lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam. Maka, akan ada beberapa bahan yang diperlukan oleh mu diantaranya;

  • 3 sendok gel lidh buaya segar
  • 1 ½  sendok kunyit bubuk
  • ½ sendok air mawar
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 kuas masker

Sebagai informasi, penggunaan kunyit sendiri memiliki manfaat yang baik. Sebab, selain lidah buaya yang bisa mengatasi flek hitam kunyit memiliki peran yang sama. Sehingga, ketika keduanya tercampur bisa memberikan efek 2x lebih maksimal. 

Kunyit dikenal adanya kandungan vitamin E serta C nya yang berlimpah. Sehingga, selain mengatasi flek hitam bahan alami ini juga bisa mencerahkan dan melembabkan kulit.

BACA JUGA: 4 Cara Pakai Gel Lidah Buaya Agar Glowing dan Awet Muda, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu!

BACA JUGA: Inilah 3 Produk Gel Lidah Buaya yang Bagus Untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Glowing Tanpa Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: