Yuk Cegah Sakit Mata Secara Alami dari 8 Buah-buahan yang Mengandung Kolagen Tinggi

Yuk Cegah Sakit Mata Secara Alami dari 8 Buah-buahan yang Mengandung Kolagen Tinggi

Cegah Sakit Mata Secara Alami-benzoix-Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buah-buahan yang mengandung kolagen ternyata bisa cegah sakit mata secara alami. Tidak Percaya? Yuk simak saja dulu artikel ini. 

Kamu bisa mengonsumsi beberapa jenis buah-buahan yang mengandung kolagen. Asupan kolagen ini bisa didapatkan dengan mudah melalui konsumsi buah yang mengandung vitamin C

Memiliki gaya hidup yang sehat salah satunya sering mengonsumsi buah-buahan. Mengonsumsi buah-buah yang tinggi vitamin C juga efektif untuk menjaga kesehatan mata. 

BACA JUGA:6 Jus Buah Segar yang Mengandung Kolagen, Cegah Mata Buram dan Minus

BACA JUGA:Cocok untuk Orang Dewasa, Ini Dia 8 Vitamin untuk Mata, Efektif Jaga Mata Tetap Sehat

Apa saja buah-buahan yang bisa untuk cegah sakit mata secara alami. Inilah buah-buahan yang sehat untuk mata sebagai berikut. 

1. Buah Aprikot

Selanjutnya makanan yang dapat meningkatkan kesehatan mata adalah aprikot. Buah aprikot ini mengandung multivitamin seperti vitamin A, C dan E. 

Tak hanya itu saja, buah aprikot ini ada kandungan beta-karoten yang cukup tinggi. Sering mengonsumsi buah aprikot ini bagus untuk kesehatan mata. 

Bagus untuk meningkatkan kesehatan mata secara alami. Bahkan beta-karoten di dalam buah aprikot ini bisa membantu tingkatkan penglihatan saat malam. 

2. Buah Alpukat

Selanjutnya rekomendasi buah yang dapat meningkatkan kesehatan adalah alpukat. Kandungan zeaxanthin dan lutein ini dapat menjaga kesehatan organ penglihatan mata. 

Khusus lutein ini bisa membuat mata terasa jelas dan fokus. Buah ini mengandung antioksidan yang menyehatkan mata. 

Kandungan asam lemak omega 3 efektif untuk menjaga kinerja mata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc